Swiss Army Man (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Swiss Army Man:

Apa yang terjadi jika anda terdampar disebuah pulau dan hanya ditemani mayat? Bagi anda yang berpikir film Swiss Army Man adalah film bergenre horor maka anda patut menonton film ini, pasalnya film ini bergenre komedi. Film yang sudah tayang di acara Sundance film tahun lalu sukses menuai pujian dengan ide kreatif dari sutradara dan penulisnya.
Derita hidup Hank diperankan oleh Paul Dano sudah tidak terbendung lagi. Ia yang terdampar disebuah pulau tak berpenghuni mulai mengalami depresi dan putus asa, berniat mengakhiri hidupnya. Hank sudah menyiapkan tali untuk gantung diri, namun keputusannya mulai diragukan saat ia tiba-tiba melihat seorang pria terdampar, malang ia yang sudah memasangkan tali di lehernya, terpeleset karena rasa penasaran Hank.
Baca juga:
  • Finding Dory (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • 3 Srikandi (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Ajaib, tali yang sudah dipasang Hank tiba-tiba putus dan ia dapat hidup. Hank segera menghampiri pria tersebut. Pertama ia mengira bahwa pria tersebut terdampar dan tidak sadarkan diri, tapi ternyata pria itu sudah mati. Adegan kocak selanjutnya berlanjut, saat mengecek tanda-tanda kehidupan pria itu Hank mendengar suara kentut, akhirnya ia membawa pria itu ke sebuah gua untuk bersama.
Walaupun Hank sudah mengetahui pria itu sudah mati namun ternyata ia tidak lantas meninggalkan pria yang sudah ‘menyelamatkan’ hidupnya. Ia memberi nama pria itu Manny dan memulai petualangan baru bersamanya, Hank yang sudah lama tidak berbicara dengan orang lain mulai berbicara dengan Manny yang sudah mati, malahan Hank mendapati bahwa Manny bisa berbicara dengannya.
Ia dan Manny akhirnya saling berkomunikasi layaknya orang normal dan mulai menjalin hubungan aneh layaknya kekasih. Imajinasi lucu ditambah khayalan dari Manny akan menghibur dan mengajak anda untuk mengikuti plot film komedi yang unik ini.

Informasi film Swiss Army Man:

Judul:
Swiss Army Man
Jenis:
Komedi
Produser:
Eyal Rimmon, Lauren Mann, Lawrence Inglee, Jonathan Wang, Miranda Bailey, Amanda Marshall
Sutradara:
Daniel Scheinert, Daniel Kwan
Penulis:
Daniel Scheinert, Daniel Kwan
Pemain:
Paul Dano, Daniel Radcliffe, Mary Elizabeth Winstead
Produksi:
Tadmor, Astrakan Films AB, Cold Iron Pictures, Blackbird Films, Deluxe Entertainment Services Group
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
24 Juni 2016

Poster film Swiss Army Man:

Swiss Army Man
Copyright: A24. Fair use. 

Trailer film Swiss Army Man:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.