Sinopsis UNDERWORLD: RISE OF THE LYCANS Lengkap

Diposting pada

Film Underworld: Rise of The Lycans (2009) menceritakan kisah cinta antara seorang manusia serigala dan vampir yang berakhir tragis karena tidak direstui oleh klan vampir.

Film Underworld: Rise of the Lycans adalah film Amerika bergenre action horror yang disutradarai oleh Patrick Tatopoulos. Film ini merupakan seri ketiga dari waralaba Underworld dan prekuel dari film Underworld keluaran tahun 2003.

Sebelumnya, film ini didahului oleh Underworld pada tahun 2003 dan Underworld Evolution pada tahun 2006. Underworld: Rise of the Lycans sendiri fokus pada asal usul tiap karakter dan peristiwa-peristiwa yang mengarah pada peperangan Vampir-Lycan.

Film yang rilis 23 Januari 2009 ini dibintangi oleh Michael Sheen, Bill Nighy, Rhona Mitra, Steven Mackintosh, dan Kevin Grevioux. Sementara Kate Beckinsale yang sebelumnya bermain sebagai peran utama di Underworld, muncul secara singkat di akhir film.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Underworld: Rise of the Lycans berikut.

Sinopsis

Lucian (Michael Sheen), serigala pertama yang mampu berubah wujud menjadi manusia dan yang pertama dijuluki sebagai Lycan.

Viktor (Bill Nighy), seorang vampir tua, yang memimpikan budak dari ras Lycan menjadi penjaga benteng di siang hari dan menjadi buruh pekerja bagi para vampir di malam hari.

Saat Lucian dewasa, dirinya dan Sonja (Rhona Mitra) saling jatuh cinta. Sonja adalah putri dari Viktor. Suatu malam Lucian menyelamatkan Sonja dari terjangan saudara lelakinya sesama manusia serigala.

Namun Viktor tidak mau memaafkannya karena telah melarikan diri dari belenggunya walaupun Viktor tetap mengakui bahwa Lucian menyelamatkan putrinya. Lucian pun dihukum cambuk dan dipenjara.

Sonja menyerahkan posisinya di dewan vampir untuk membebaskan Lucian dengan Andreas Tanis (Steven Mackintosh). Lucian yang bebas pun turut membebaskan Lycan lainnya. Sonja berencana untuk menemui Lucian.

Namun digagalkan oleh ayahnya yang akhirnya mengetahui campur tangan Sonja dalam pembebasan Lucian. Sonja pun dipenjara oleh ayahnya sendiri akibat perbuatannya tersebut.

Lucian yang mengetahui tentang keadaan Sonja pun berusaha untuk membebaskannya. Namun usahanya digagalkan oleh Viktor. Keduanya kemudian dipenjara. Sonja pun dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi dengan paparan sinar matahari dihadapan Lucian.

Lucian berubah menjadi serigala dan berusaha melarikan diri namun gagal. Namun dengan kemampuannya, Lucian memanggil dan mengumpulkan serigala lainnya dan menyerang benteng tersebut.

Banyak vampir yang mati kemudian. Menyadari akan hal itu Viktor mencoba melarikan diri namun dikejar oleh Lucian dan mereka pun akhirnya berhadapan. Lucian memenangkan pertempuran tersebut namun Lucian menyadari bahwa hal tersebut adalah awal dari peperangan antar ras.

Poster Underworld Rise of the LycansJenis film: Action, Horor
Sutradara: Patrick Tatopoulos
Produser: Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Len Wiseman, Richard Wright
Penulis skenario: Danny McBride, Dirk Blackman, Howard McCain
Penulis cerita: Len Wiseman, Robert Orr, Danny McBride
Pemain: Kate Beckinsale, Michael Sheen, Bill Nighy, Rhona Mitra, Steven Mackintosh, Kevin Grevioux
Narator: Kate Beckinsale
Rumah produksi: Lakeshore Entertainment, Sketch Films
Distributor: Screen Gems
Tanggal rilis: 23 Januari 2009
Durasi film: 92 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.