Sinopsis THE FINAL WISH (2019) Lengkap

Diposting pada

Film The Final Wish (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah setelah kematian ayahnya, Harun kembali ke rumah untuk membantu ibunya yang menderita dan untuk menghadapi masa lalunya.

Film bergenre drama ini telah tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 24 Januari 2019 di rilis oleh Fathom Events.

Film ini disutradarai oleh Timothy Woodward Jr. dan ditulis oleh Jeffrey Reddick, William Halfon, Jonathan Doyle dan Jeffrey Reddick.

Sebelumnya Timothy Woodward Jr. telah menyutradarai beberapa film seperti Trade (2016), Gangster Land (2017) dan Hicock (2017).

Dalam film ini dibintangi oleh Lin Shaye sebagai Kate Hammond, Michael Welch sebagai Aaron Hammond, Melissa Bolona sebagai Lisa, Spencer Locke sebagai Lynette, Tony Todd sebagai Colin, Kaiwi Lyman sebagai Derek, Jonathan Daniel Brown sebagai Jeremy, Jean Elie sebagai Tyrone, Christopher Murray sebagai Yates, Douglas  sebagai Jinn dan Larry Poole sebagai Chester Hammond.

Ingin tahu bagaimana kisah mereka di dalam film The Final Wish? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film The Final Wish di bawah ini.

Sinopsis

Film The Final Wish merupakan sebuah film yang menceritakan kisah setelah kematian ayahnya, Harun kembali ke rumah untuk membantu ibunya yang menderita dan untuk menghadapi masa lalunya.

Dari pencipta, Final Destination, datanglah kisah baru tentang kematian. Acara Fathom dan Cinedigm membawa The Final Wish untuk memilih teater untuk acara satu malam eksklusif.

Setelah ayahnya meninggal, Aaron Hammond kembali ke kota asalnya untuk membantu ibunya yang hancur dan untuk menghadapi iblis-iblis masa lalunya.

Memilah-milah barang-barang ayahnya, Harun menemukan barang misterius yang jauh lebih dari yang terlihat. Dalam semua kekacauan, satu hal yang pasti – ketika keputusasaan terjadi, berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan.

Sinopsis The Final WishJenis film: Horor
Sutradara: Timothy Woodward Jr.
Produser: Johnny Cleveland, Patrick DePeters, Dale Godboldo, Matthew Helderman, Thommy Hutson, Joe Listhaus, Jeffrey Reddick, Arthur Wylie
Penulis skenario: Jeffrey Reddick, William Halfon, Jonathan Doyle
Penulis cerita: Jeffrey Reddick
Pemain: Lin Shaye, Michael Welch, Melissa Bolona, Spencer Locke, Tony Todd, Kaiwi Lyman, Jonathan Daniel Brown
Produksi: BondIt, Global Renaissance Entertainment Group
Distributor: Cinedigm Entertainment Group (2018)
Tanggal rilis: 24 Januari 2019
Durasi film: 95 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.