Sinopsis THE FAVOURITE (2018), Persaingan Rachel Weisz dengan Emma Stone

Diposting pada

Sinopsis The Favourite – Film The Favourite (2018) mengisahkan persaingan antara dua teman dekat Ratu Inggris untuk menjadi teman kesukaan sang ratu.

The Favourite merupakan film drama yang rencananya akan di rilis di Amerika Serikat pada 23 November 2018 oleh Fox Searchlight Pictures. Film ini disutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan skenario dibuat oleh Deborah Davis dan Tony McNamara. Yorgos merupakan seorang sutradara yang berbakat, Ia pernah menggarap beberapa film diantaranya adalah The Killing Of A Sacred Deer (2017), The Lobster (2015), Alps (2011), dan masih banyak lainnya.

The Favourite dibintangi oleh Olivia Colman yang berperan sebagai Queen Anne. Olivia Colman merupakan seorang aktris Inggris. Ia pernah membintangi beberapa film ternama yakni Murder On The Orient Express (2017), The Lobster (2015), The Iron Lady (2011), dan masih banyak film lainnya.

Olivia Colman juga beradu akting dengan Emma Stone yang berperan sebagai Abigail Masham di film The Favourite. Emma Stone merupakan seorang aktris Amerika yang berbakat. Ia banyak sekali film Hollywood yakni La La Land (2016), Battle Of The Sexes (2017), Birdman (2014) dan masih banyak lagi.

Aktris dan aktor yang juga ikut bermain peran di film The Favourite adalah Rachel Weisz yang berperan sebagai Sarah Churchill, Nicholas Hoult yang berperan sebagai Robert Harley, Joe Alwyn yang berperan sebagai Samuel Masham, Mark Gatiss yang berperan sebagai John Churchill.

Film ini menjadi kolaborasi kedua antara sang sutradara, Lanthimos dengan Olivia Colman dan Rachel Weisz di mana sebelumnya mereka bertiga pernah bekerja sama di film The Lobster (2016).

Bagaimana kolaborasi mereka dalam film The Favourite? Semuanya akan terjawab jika melihat secara langsung filmnya. Simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

The Favourite mengisahkan hubungan dekat antara Ratu Anne (Colman) dan Sarah Churchill (Weisz) yang terancam dengan munculnya sepupu Sarah, Abigail Masham (Stone). Keberadaan Abigail menghasilkan persaingan pahit antara Abigail dengan Sarah untuk menjadi siapa yang difavoritkan oleh Ratu.

Sinopsis The FavouriteJenis film: Drama
Sutradara: Yorgos Lanthimos
Produser: Ceci Dempsey, Ed Guiney, Lee Magiday, Yorgos Lanthimos
Penulis: Deborah Davis, Tony McNamara
Pemain: Olivia Colman, Emma StoneRachel Weisz
Rumah produksi: Scarlet Films, Element Pictures, Arcana, Film4 Productions, Waypoint Entertainment
Distributor: Fox Searchlight Pictures
Tanggal rilis: 30 Agustus 2018 (Amerika Serikat), 1 Januari 2019 (Inggris)
Durasi film: 120 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.