Sinopsis Sniper: Legacy (2014), Film Kelima Seri Sniper

Diposting pada

Sniper: Legacy adalah film direct to video Amerika yang dirilis oleh Destination Film pada tahun 2014. Film aksi ini merupakan sekuel kelima dari seri film Sniper. Skenario film ini ditulis oleh John Fasano dan diproduseri oleh Jeffery Beach, Phillip J. Roth, dan Scott Einbinder. Sniper: Legacy menceritakan tentang seorang tentara yang dijadikan sebagai umpan untuk melacak seorang pembunuh bayaran.

Film ini disutradarai oleh sutradara yang juga aktif sebagai aktor, penulis, dan produser Amerika, Don Michael Paul. Paul sebelumnya telah menggarap beberapa film, seperti Half Past Dead, The Garden dan Company of Heroes. Sebagai seorang aktor, ia pernah membintangi beberapa film, seperti Rich Girl, Robot Wars, dan Renegade.

Peran utama film ini dipercayakan pada Tom Berenger, aktor Amerika yang juga merupakan seorang produser dan penulis skenario. Sebelum bermain di film ini, Berenger telah membintangi banyak judul film, seperti Inception, Last Will, dan War Flowers. Pada film ini Berenger memerankan karakter Thomas Beckett. Thomas adalah seorang Master Gunnery Sergeant, yang merupakan tamtama tertinggi di Korps Marinir Amerika Serikat.

Tom Berenger beradu akting dengan Chad Michael Collins. Michael adalah aktor Amerika yang memperoleh popularitas setelah membintangi seri film Sniper. Sebelum membintangi seri film ini, Michael terlebih dulu membintangi film Legion of the Dead, The Christmas Card dan Room 33. Dalam film ini Michael memerankan karakter Brandon Beckett, putra dari Thomas Beckett. Brandon adalah seorang sersan meriam dari Korps Marinir Amerika Serikat.

Selain dua aktor Amerika tersebut, film ini juga dibintangi jajaran selebriti lainnya, seperti Dominic Mafham, Mercedes Mason, Doug Allen, dan Dennis Haysbert.

Sinopsis

Sniper: Legacy menceritakan tentang Brandon Beckett yang mencoba melacak keberadaan Davin Simpson yang diduga membunuh para pemimpin militer. David adalah penembak jitu Resimen Ranger ke-75 yang memberontak dan menjadi pembunuh bayaran. Beckett mencari David karena ayahnya merupakan salah satu pemimpin militer yang terbunuh. Namun ternyata selama ini Brandon telah diperdaya. Ayahnya, Thomas Beckett masih hidup dan selama ini Brandon hanya digunakan sebagai umpan.

sinopsis sniper legacyJenis film: Action
Sutradara: Don Michael Paul
Produser: Jeffery Beach, Phillip J. Roth, Scott Einbinder
Penulis naskah: John Fasano, Don Michael Paul
Ide cerita: John Fasano
Adaptasi: karakter ciptaan Michael Frost Beckner dan Crash Leyland
Pemain: Tom Berenger, Chad Michael Collins, Doug Allen, Dominic Mafham, Mercedes Mason, Mark Lewis Jones, Nestor Serrano, Dennis Haysbert
Musik: Frederik Wiedmann
Sinematografi: Martin Chichov
Editor: Vanick Moradian
Distributor: Destination Films
Tanggal rilis: 30 September 2014
Durasi film: 98 menit

Pemain – karakter

  • Tom Berenger sebagai MGySgt. Thomas Beckett
  • Chad Michael Collins sebagai GySgt. Brandon Beckett
  • Dominic Mafham sebagai Mayor Guy Bidwell
  • Mercedes Mason as Kopral Sanaa Malik
  • Doug Allen sebagai David Simpson
  • Dennis Haysbert sebagai si kolonel
  • Alex Roe sebagai Reese
  • Nestor Serrano sebagai Steffen
  • Yana Marinova sebagai Crane
  • Patrick Garrity sebagai Reese’s Spotter
  • Woon Young Park sebagai Cantara
  • Raicho Vasilev sebagai Afghanistan Leader (uncredited)
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.