Sinopsis SAUVAGE (2018) Lengkap

Diposting pada

Film Sauvage (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Leo berusia 22 dan menjual tubuhnya di jalan dengan sedikit uang. Para pria datang dan pergi, dan dia tetap di sana merindukan sebuah cinta.

Film bergnre drama ini akan tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 10 April 2019 dan dirilis oleh Pyramide Films.

Film ini disutradarai oleh Camille Vidal-Naquet dan ditulis oleh Camille sendiri. Sebelumnya Camille Vidal-Naquet telah menyutradarai beberapa film seperti Backstages (2001), Mauvaise tête (2014), dan serial televisi Zombinladen: The Axis of Evil Dead (2011) sebagai editor.

Dalam film ini dibintangi oleh Félix Maritaud sebagai Léo, Eric Bernard sebagai Ahd atau Éric Bernard, Nicolas Dibla sebagai Mihal, Philippe Ohrel sebagai Claude, Pavle Dragas sebagai Garçon de la bande, Mehdi Boudina sebagai Garçon de la bande, Azir Mustafic sebagai Garçon de la bande, Hassim Mohamed Saleh sebagai Garçon de la bande, Morad Ammar sebagai Garçon de la bande, Noureddine Maamar sebagai Garçon de la bande dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana kisah Leo di dalam film Sauvage? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Sauvage di bawah ini.

Sinopsis

Film Sauvage (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Leo berusia 22 dan menjual tubuhnya di jalan dengan sedikit uang. Para pria datang dan pergi, dan dia tetap di sana merindukan sebuah cinta.

Kemudian dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dia menabrak jalan dan jantungnya berdebar kencang.

Leo juga membangkitkan rasa yang lebih lembut dan lebih Thoreauvian tentang kesendirian yang dipisahkan dari norma sosial, harapan dan kebutuhan material, suatu aspek yang diperkuat dalam final film yang menghantui ini. gambar.

Fakta bahwa Leo tidak pernah melepaskan kemampuannya untuk memberi atau menerima cinta adalah bagian dari kerumitan karakter yang membuat Anda menonton bahkan ketika drama itu tampak tanpa plot dan tanpa tujuan.

Sinopsis SauvageJenis film: Drama
Sutradara: Camille Vidal-Naquet
Penulis: Camille Vidal-Naquet
Pemain utama: Félix Maritaud
Produksi: Les Films de la Croisade, La Voie Lactée
Distributor: Peccadillo Pictures, Pyramide Distribution
Tanggal rilis: 10 April 2019

Pemain dan karakter

  • Félix Maritaud sebagai  Léo
  • Eric Bernard
  • Nicolas Dibla sebagai Mihal
  • Philippe Ohrel sebagai Claude

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.