Sinopsis PEGASUS (2019), Kisah Penjual Nasi Goreng Ingin Jadi Pembalap

Diposting pada

sinopsis pegasusFilm Pegasus ini merupakan film yang di buat di China dengan menggunakan bahasa Mandarin.  Di sini Han Han mengambil peran penting dalam pembuatan film ini di mana ia menjadi seorang penulis naskah maupun juga berperan sebagai sutradara. Film Pegasus ini memiliki durasi sepanjang 98 menit. Dan rupanya sudah tayang di China dan UK pada 5 Februari 2019 yang lalu.

Dalam film Pegasus melibatkan beberapa pemain yang turut memainkan peran dalam film Pegasus seperti: Shen Teng, Huang Jingyu.

Baca juga: Sinopsis MOJIN: THE WORM VALLEY (2019) Lengkap

Shen Teng, ia adalah seorang actor berkebangsaan China yang kini berusia 39 tahun. Shen teng ini memulai karir dalam dunia perfilman ini sejak tahun 2015. Di mana turut berperan dalam beberapa film seperti: Good Bye Mr. Loser (2015), Heart for Heaven (2015), Mr. Nian (2016), Mission Milano (2016), Never say Die (2017), Hello Mr. Billionaire (2018), Hello Mr. Money (2018), Lobster Cop (2018), Pegasus (2019), dan Crazy Alien (2019) .

Huang Jingyu, ia adalah aktor muda dan juga model berkebangsaan China yang berusia 26 tahun. Dalam dunia entertain ini ia aktif bermain di beberapa film seperti: Operation  Red Sea (2018), Pegasus (2019), Guns and Kidneys (2019), Wild grass (2019) selain itu ia juga aktif dalam beberapa acara TV seperti: Addicted (2016), Demon Girls II (2016).

Sinopsis

Dalam Film Pegasus ini menceritakan mengenai seorang yang bernama Zhang Chi (Shen Teng) memimpikan kehidupan sebelumnya di dunia balap sambil menjaga warung nasi gorengnya. Dia melihat generasi muda pembalap yang sombong berlomba dan memutuskan untuk kembali mengemudi.

Namun ia melihat kondisinya sekarang yang tidak punya uang, tim, mobil, dan juga sim. Bagaimana nasib Zhang Chi, apakah dia mampu mengumpulkan apa yang dia butuhkan dengan profesinya hanya sebagai penjual nasi goreng?

sinopsis pegasus 2019Jenis film: Drama
Sutradara: Han Han
Penulis: Han Han
Pemain: Shen Teng, Huang Jingyu
Distributor: China Media Capital (China), Cina Asia (UK)
Tanggal rilis: 5 Februari 2019 (China dan UK)
Durasi film: 98 menit
Bahasa: Mandarin

Pemain – karakter

  • Shen Teng sebagai Zhang Chi
  • Huang Jingyu sebagai Lin Zhengdong
  • Yin Zheng sebagai Sun Yuqiang
  • Zhang Benyu sebagai Ji Xing
  • Yin Fang sebagai Hong Kuo

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.