Sinopsis MY SON (2017) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis My Son – Film My Son atau dalam bahasa Perancis Mon Garçon (2017) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat saat dia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya setelah dia tiba-tiba menghilang.

Film bergenre drama dan misteri ini akan tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 12 April 2019 dan dirilis oleh Cohen Media Group.

Film ini disutradarai oleh Christian Carion dan ditulis oleh Laure Irrmann bersama Christian. Sebelumnya Christian Carion telah menyutradarai beberapa film seperti Une hirondelle a fait le printemps (2001), Joyeux Noël (2005), L’Affaire Farewell (2009) dan En mai, fais ce qu’il te plaît (2015).

Dalam film ini dibintangi oleh Guillaume Canet sebagai Julien Perrin, Mélanie sebagai Marie Blanchard Olivier de Benoist sebagai Grégoire Rochas, Antoine Hamel, Mohamed Brikat sebagai Letnan Verrier, Lino Papa sebagai Mathys, Marc Robert, Pierre Langlois, Tristan Pagès, dan Christophe Rossignon.

Ingin tahu bagaimana kisah Julien di dalam film My Son? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film My Son di bawah ini.

Sinopsis

Film My Son atau Mon Garçon merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat saat dia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya setelah dia tiba-tiba menghilang.

Hilangnya anaknya mengirim seorang pria ke jalan gelap menuju kebenaran. Saat singgah di Prancis, Julien menemukan di mesin penjawabnya sebuah pesan dari mantan istrinya sambil menangis. Bocah lelaki mereka yang berusia tujuh tahun menghilang selama berada di gunung bivak selama mengikuti kelas alam.

Julien bergegas untuk menemukannya dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Sinopsis My SonJenis film: Drama, Thriller
Sutradara: Christian Carion
Penulis: Christian Carion (skenario), Laure Irrmann (skenario)
Pemain utama: Guillaume Canet
Rumah produksi: Nord-Ouest Productions
Tanggal rilis: 12 April 2019
Durasi film: 84 menit

Pemain dan karakter

  • Guillaume Canet sebagai Julien Perrin
  • Mélanie Laurent sebagai Marie Blanchard
  • Olivier de Benoist sebagai Grégoire Rochas
  • Antoine Hamel
  • Mohamed Brikat sebagai Lieutenant Verrier
  • Lino Papa sebagai Mathys

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.