Mereka Yang Tak Terlihat (2017)

Diposting pada

Sinopsis MEREKA YANG TAK TERLIHAT – Mereka Yang Tak Terlihat merupakan film bergenre drama dan horror yang disutradarai oleh Billy Christian yang berkerja sama dengan rumah produksi Skylar Pictures. Film Hororr Indonesia ini rencananya akan ditayangkan serempak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 oktober 2017. Film ini dibintangi oleh Sophia Latjuba dan Estelle Linden sebagai pemain utama. Simak sinopsis MEREKA YANG TAK TERLIHAT berikut ini:

Sinopsis MEREKA YANG TAK TERLIHAT :

Film ini menceritakan mengenai sosok Lidya (Sophia Latjuba) yang merupakan single parent dengan dua orang anak bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Usia Saras dan laras hanya berjarak 5 tahun saja. Namun semenjak kecil, Saras sudah memperlihatkan kondisi yang berbeda jika dibandingkan dengan anak-anak pada umumnya. Saras adalah seorang anak yang memiliki kemampuan indigo, sehingga membuat Saras dapat melihat makhluk-makhluk yang tak terlihat oleh orang lainnya seperti hantu, jin atau sejenisnya. Hanya saja kemampuan ini tidak dipercaya oleh Lidya, sebagai ibu nya. Lidya menganggap jika kemampuan yang dimiliki oleh Saras tidak masuk akal yang akhirnya membuat jarak antara Lidya dan Saras semakin menjauh.

Saat Saras menginjak usia 17 tahun, bahkan Saras mengalami kesurupan hingga dua kali. Hal ini lah yang kemudian membuat Lidya semakin khawatir dan akhirnya meminta bantuan kakanya yaitu Tante Rima (Rowiena Umboh) yang berprofesi sebagai psikolog untuk bisa menangani Saras. Namun menurut Tante Rima, Hal ini hanya dapat di tangani oleh Lidya sendiri sebagai ibu kandungnya.

Namun suatu hari, Saras didatangi arwah penasaran yang bernama Dinda (Frisly Balqis) yang merupakan seorang arwah siswi SMA. Dinda meninggal disebabkan adanya pembulllyan di sekolahnya yang dilakukan siswi lainnya yang bernama Citra (Aliyah Faizah). Semu orang berpendapat jika kematian Dinda disebabkan karena bunuh diri. Dibalik hal tersebut, ternyata terdapat kenyataan yang sebenarnya belum diketahui banyak orang sehingga hal ini lah yang membuat Dinda menemui Saras untuk meluruskan semua hal tersebut. Dinda meminta Saras untuk menemui ibu Dinda yang bernama Dayu (Dayu Wilianto). Dinda menginginkan jika Ibu nya mengikhlaskan kepergiannya serta memaafkan Citra yang dianggap sebagai penyebab kematian dari Dinda.

Hubungan Saras dan Lidya menjadi semakin kritis ketika keduanya menyampaikan rasa kekecewaannya pada sikap masing-masing dan berakhir dengan saling menyalahkan. Lidya menganggap jika saras tidak mau untuk mendengarkan perkatannya. Sedangkan Saras menganggap jika Ibunya tidak pernah mau mempercayai segala cerita yang disampaikan oleh Saras. Sikap keras yang diperlihatkan keduanya lah yang kemudian menghadirkan peristiwa besar yang mana terjadi di dalam kehidupan keluarga mereka. Dan hanya dengan kata maaf saja hal tersebut dapat terselesaikan. Bagaimana kelanjutan kisah Saras dan Lidya? Sinopsis MEREKA YANG TAK TERLIHAT tentunya tak bisa menjawab pertanyaan ini, maka saksikan langsung di bioskop kesayangan pada tanggal 12 Oktober 2017.

Poster film Mereka Yang Tak Terlihat

sinopsis mereka yang tak terlihat

Informasi film Mereka Yang Tak Terlihat:

Jenis Film :
Drama, Horror

Produser :
Aswin Mc Siregar, Devi Monica

Sutradara :
Billy Christian

Penulis :
Billy Christian, Estelle Linden

Produksi :
Skylar Pictures

Pemain:
Estelle Linden, Sophia Latjuba, Maria Oentoe, Bianca Astrid, Rowiena Umboh, Dayu Wijanto

Tanggal rilis:
12 Oktober 2017

Trailer Mereka Yang Tak Terlihat :

Demikianlah sinopsis MEREKA YANG TAK TERLIHAT, semoga berguna untuk Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.