Sinopsis MARA, Setan Kuno dalam Tidur

Diposting pada

Film Mara (2018) merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang pria yang dibunuh oleh istrinya  Helena dalam keadaan tertidur pada malam hari, kemudian psikolog kriminal bernama Dr. Kate Fuller ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini.

Film bergenre horror, crime dan thriller ini telah rilis pada 7 September 2018 lalu oleh Saban Films untuk mengisi Halloween tahun ini.

Film ini merupakan karya sutradara bernama Clive Tonge dalam debut panjangnya dan ditulis oleh Jonathan Frank. Sebelumya sutradara satu ini pernah menjadi producer, editor dan penulis film-film pendek seperti Sunday Best (2011), Love Leasson (2006), Emily and The Baba Yaga (2005), dan Balck Dog (2006).

Dalam film ini Clive berkerjasama dengan beberapa aktor ternama seperti Olga Kurylenko sebagai Kate Fuller yang sebelumnya pernah membintangi film Gun Shy (2017) dan Johnny English Strikes Again (2018), seorang psikolog kasus kriminal, kemudian aktor Lance E. Nichols sebagai detektif McCarthy, Craig Conway sebagai Dougie.

Selain itu ada Javier Botet sebagai Mara, Rosie Fellner sebagai Helena, Mackenzie Imsand sebagai Sophie, Mitch Eakins sebagai Dr. Ellis, Melissa Bolona sebagai Carly, Marcus W. Weathersby sebagai Saul.

Ingin tahu bagaimana kisah Dr. Kate Fuller mengungkap kasus pembunuhan menyeramkan di dalam film Mara? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Mara di bawah ini.

Sinopsis

Film Mara (2018) merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang pria yang dibunuh oleh istrinya Helena dalam keadaan tertidur pada malam hari, kemudian psikolog kriminal bernama Dr. Kate Fuller ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini, apakah Helena harus pergi ke penjara atau ke institusi kejiwaan. Lalu Kate berjanji kepada putri kecil Helena yang bernama Sophie bahwa ibunya akan tinggal bersamanya. Tetapi ketika wanita itu mengklaim bahwa setan membunuh suaminya saat kelumpuhan tidur, Dr. Fuller mengirimnya ke sebuah institusi kejiwaan. Namun dia memutuskan untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut dan menemukan kebenaran menyeramkan tentang setan kuno yang menyerang orang-orang dengan kelumpuhan tidur.

Sinopsis MaraJenis film: Supernatural, Horor
Sutradara:
Clive Tonge
Produser: Steven Schneider, Scott Mann, James Edward Barker, Myles Nestel, Craig Chapman, Jake Shapiro, Daniel Grodnik, Mary Aloe
Penulis naskah: Jonathan Frank
Ide cerita: Clive Toge, Jonathan Frank
Pemain: Olga Kurylenko, Craig Conway, Javier Botet, Rosie Fellner
Rumah produksi: Moon River Studios, Mann Made Films, A Brighter Headache, Solution Entertainment Group, 120dB Films
Distributor: Saban Films
Tanggal rilis: 7 September 2018 (Amerika Serikat)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.