Sinopsis JESSABELLE (2014) Lengkap: Teror Roh Jahat dari Masa Lalu

Diposting pada

Sutradara film “Saw VI” (2009) dan “Saw 3D” (2010), Kevin Greutert kembali menghadirkan karya terbarunya pada tahun 2014 ini. Tidak jauh berbeda dengan film horor tersukses di Hollywood itu, film teranyarnya ini juga bergenre horror thriller.

Tak hanya Greutert, Jason Blum yang sukses memproduseri film-film horor lainnya, seperti Insidious, Paranormal Activity, dan Oculus, juga turut bergabung dalam film berjudul Jessabelle ini, juga sebagai produser.

Meskipun tidak dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood papan atas, tapi film horor terbaru karya Greutert bertajuk Jessabelle ini tetap layak ditunggu jadwal penayangannya untuk ditonton. Berhati-hatilah dengan teror roh jahat dari masa lalu yang siap untuk menghantuimu!

Film Jessabelle berdurasi 90 menit ini akan mulai rilis pada 7 November 2014 di Amerika Serikat. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Jessabelle berikut ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Jessabelle (Sarah Snook), yang biasa dipanggil Jessie. Dia baru saja mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya kehilangan kedua kakinya dan merenggut nyawa tunangannya.

Setelah kembali dari rumah sakit, Jessie yang sedang berduka dan sangat terguncang memilih pulang ke rumah orang tuanya di Louisiana untuk memulihkan diri. Namun, hal mengerikan lainnya terjadi di sana. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Kota Tua Jakarta (2014), Misteri Hilangnya Mahasiswa di Kota Tua)

Jessie menemukan hadiah dari ibunya yang sebenarnya telah lama meninggal. Hadiah itu adalah sebuah rekaman video pembacaan kartu tarot oleh ibunya yang dibuat untuknya, sebelum sang ibu meninggal saat melahirkannya.

Dia pun akhirnya mengetahui misteri seputar kelahirannya. Namun, bersamaan dengan itu, muncul pula roh jahat yang ingin membunuhnya.

Sejak saat itu, Jessie tidak bisa hidup dengan tenang dan damai di rumah masa kecilnya itu. Dia mendapatkan berbagai teror yang mengerikan untuk membunuhnya.

Jessie merasa selalu ada roh jahat yang mengikutinya selama berada di rumah tersebut. Bahkan, saat sedang di dalam bak mandi pun, dia bisa merasakan kehadirannya.

Roh jahat penunggu rumahnya tersebut seperti sudah menantikan kepulangannya, dan tidak akan membiarkannya untuk pergi lagi.

Ternyata, roh jahat tersebut memiliki sejarah panjang dengan almarhumah ibunya. Secara perlahan, rahasia dari masa lalu Jessie pun mulai terungkap dan diketahuinya.

Sinopsis JessabelleJudul film: Jessabelle
Sutradara: Kevin Greutert
Produser: Jason Blum
Penulis Naskah: Robert Ben Garant
Pemain: Sarah Snook, Mark Webber, Joelle Carter, David Andrews, Amber Stevens, Brian Hallisay, Ana de la Reguera
Produksi: Blumhouse Productions
Distribusi: Lionsgate Films
Tanggal rilis: 7 November 2014
Durasi: 90 menit

Trailer

Plot

Jessabelle “Jessie” Laurent hamil dan menerima tawaran pindah ke rumah pacarnya untuk membangun sebuah keluarga. Namun, kecelakaan membuat pacar dan bayinya meninggal.

Jessie mengalami luka serius dan terperangkap di kursi roda. Pihak rumah sakit meminta dia menghubungi ayahnya untuk membantu. Leon Laurent membawa putrinya ke rumah mereka di Louisiana dan menempatkan dia di kamar ibunya.

Jessie berkeliling ruangan dan menemukan rekaman video dimana ibunya Kate hamil dan membaca kartu tarot untuk dirinya. Dia mengatakan bahwa Jessie tidak akan pernah meninggalkan Lousiana; dia tertarik pada air; dan wanita lain yang ingin dia keluar dari rumah itu.

Namun Leon datang dan menghancurkan rekaman tersebut. Pada pagi harinya, Jessie menyaksikan rekaman video lain ketika ayahnya keluar dari rumah dan ibunya berbicara tentang pria yang mengajarinya membaca kartu tarot, Moses.

Jessie dihantui oleh wanita dan ayahnya menemukan dua rekaman video lain yang disembunyikan. Ketika ayahnya berusaha menghancurkan rekaman video tersebut, sesuatu terjadi padanya, dia terperangkap dalam api.

Selama pemakaman, Jessie bertemu dengan teman SMA-nya, Preston Sanders yang tidak bahagia dalam pernikahannya. Preston memutuskan membantu Jessie setelah menyaksikan rekaman-rekaman tersebut.

Apakah sesungguhnya yang menghantui Jessie?  Saksikan jawabannya di layar kaca kesayangan Anda, seperti di Bioskop TransTV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.