Sinopsis Lengkap Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016)

Diposting pada

Informasi film Hantu Cantik Kok Ngompol :

Sutradara:
Emil G. Hampp

Produser:
Emil G. Hampp

Penulis:
Emil G. Hampp

Pemain:
Sarah Azhari, Nana Mirdad, Baby Margaretha, Omas

Rumah Produksi:
Duta Lintas Samudra

Tanggal rilis:
TBA 2016 (Indonesia)

Trailer film Hantu Cantik Kok Ngompol :

https://www.youtube.com/watch?v=HqK22Lh004o

Sinopsis film Hantu Cantik Kok Ngompol :

Film Hantu Cantik Kok Ngompol menceritakan empat mahasiswa pasca sarjana yang mengambil jurusan peternakan akan melanjutkan sekolah di Pusat Penelitian Peternakan (PPP) di tempat terpencil. Jembatan menuju ke tempat itu terputus, listrik juga sangat sering mati. Suasana sangat misterius. Pengelola, sopir, juru masak, dosen, para siswa terlihat mencurigakan. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Sawadikap (2016), Diteror Setan Cantik dari Thailand)

Pembangunan gedung tambahan di bekas kuburan tua mengusik ketenangan para roh penghuni kuburan. Mereka adalah belasan korban pembantaian yang dibunuh oleh Henky si pembantai. Para siswi yang dibantai tidak di kubur, tapi hanya dibuang di sumur. Tulang belulang mereka dibuang ke sungai belaka. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film A Copy of My Mind (2016)

Para penghuni mendapatkan gangguan dari makhluk halus. Termasuk 4 mahasiswa baru yang datang dari berbagai latar belakang berbeda. Para penghuni mengalami kerusupan ringan, hingga kesurupan berat. Tak sampai di situ, mereka mulai menyakiti dan membunuh penghuni lain. Ada banyak kejadian yang menakutkan, menyedihkan, lucu dan erotis saat gangguan para roh datang. Perlahan-lahan kisah pembantaian puluhan lalu terungkap. Sebab Hengky membantai belasan siswa karena cintanya ditolak.

Pada akhir cerita, tulang-belulang korban pembantaian dikuburkan dengan layak agar mereka mendapatkan ketenangan.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016)

  1. Gambar Gravatar Sinopsis Lengkap Film Dirty Grandpa (2016) - Sinopsis Film Bioskop Terbaru berkata:

    […] Padahal, Jason Kelly (Efron) berada dalam situasi satu minggu sebelum menikahi putri bosnya. Hal ini membuat ia akan secara cepat naik karir dan menjadi partner di firma hukum tempatnya bekerja. Namun, kakeknya yang suka mengucapkan kata-kata kotor, berhasil mengelabuinya untuk berlibur musim semi bersama di Daytona. Pernikahannya tertunda yang tiba-tiba dalam bahaya. Selama perjalanan bersama kakeknya, ia harus terlibat kekacauan perkelahian di bar, malam yang epik di tempat karaoke, Dick Kelly (De Niro) benar-benar membawa Jason masuk ke dalam hidup yang liar sepanjang perjalanan itu. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hantu Cantik Kok Ngompol (2016) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.