Sinopsis Lengkap Film The Age of Adaline, Kisah Wanita yang Tak Pernah Tua

Diposting pada

Sinopsis lengkap film The Age of Adaline, film yang dirilis di Belgia April 2015 ini dibintangi oleh sederetan artis ternama seperti Blake Lively, Michiel Huisman, dan Harrison Ford. Film ini menceritakan kehidupan Adaline yang lahir di tahun 1908 dan menikah hingga memiliki seorang anak. Kehidupan Adaline yang biasa saja mendadak berubah ketika Adaline sedang dalam perjalanan mengunjungi rumah orangtuanya dan dirinya mengalami kecelakaan hebat yang membaut dirinya dinyatakan meninggal sesaat. Dalam kondisi tersebut, tubuh Adaline tersambar petir dengn kekuatan ribuan volt yang membuatnya hidup kembali dan menjalani hidup dengan berpindah dari kota satu ke kota yang lainnya. Perjalanan hidupnya mulai berubah ketika pada suatu malam tahun baru Adaline menghadiri sebuah pesta yang mempertemukannya dengan seorang pria bernama Ellis Jones. Ellis jatuh hati pada Adaline dan memintanya untuk berkencan dengannya dengan cara jika Adaline tidak ingin berkencan dengan Ellis maka dia akan membatlka donasi buku yang dijalankannya.

Kencan pertama Ellis dan Adaline dilalui dengan mengendarai kano kacil di perairan San Fransisco yang berlanjut dengan kencan semalam di apartemen Ellis.  Ellis yang jatuh hati pada Adaline berniat melamar Adaline, namun ditolak olehnya. Beberapa hari berikutnya Adaline menyanggupi ajakan Ellis untuk menghadiri acara ulangtahun pernikahan orangtua Ellis, dan ayah Ellis terkejut ketika menyadari bahwa dirinya dan Adaline dulunya adalah teman dekat. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Are We Officially Dating Dibintangi Zac Efron)

Adaline yang menghadapi berbagai dilema dalam dirinya karena merasa mulai jatuh cinta pada Ellis memutuskan untuk pergi, namun putrinya Flemming memintanya untuk tidak pergi lagi dan menetap bersamanya disuatu tempat. Namun kenyataan akan Adaline yang tidak dapat menjadi tua membuat Adaline akhirnya pergi dan mengalami pola kecelakaan yang sama dimana mobil yang ditumpanginya tertabrak truk beruatan beton dan dirinya terlempar ke sungai yang dangkal. Adaline ditemukan meninggal oleh Ellis yang datang tepat setelahnya dan meminta bantuan pihak medis untuk memberi bantuan EMT. Ajaibnya setelah melalui prosedur kejut jantung dalam kondisi hipotermia, Adaline berhasil hidup kembali dan mengalami proses penuaan. Demikian sinopsis lengkap film The Age of Adaline, selamat menonton. (Baca juga:

Sinopsis Lengkap Film White Bird in a Blizzard Dibintangi Shailene Woodley)

Tanggal rilis:
24 April 2015 (Amerika Serikat)

Durasi tayang:
112 menit

Trailer film The Age of Adaline:

age of adaline poster

Sutradara:
Lee Toland Krieger

Produser:
Sidney Kimmel
Gary Lucchesi
Brett Ratner
Tom Rosenberg

Penulis:
J. Mills Goodloe
Salvador Paskowitz

Bintang / pemain:
Blake Lively
Michiel Huisman
Kathy Baker
Amanda Crew
Harrison Ford
Ellen Burstyn
Anthony Ingruber

Narator:
Hugh Ross

Penata musik:
Rob Simonsen

Sinematografer:
David Lanzenberg

Editor:
Melissa Kent

Perusahaan produksi:
Lakeshore Entertainment
Sidney Kimmel Entertainment
RatPac-Dune Entertainment

Perusahaan distribusi:
Lionsgate

Negeri:
Amerika Serikat dalam bahasa Inggris

Biaya/box office: $ 25 juta / $52.4 juta

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.