Sinopsis KUTUK (2019): Shandy Aulia Diteror di Panti Jompo

Diposting pada

Sinopsis Film – Kutuk mengisahkan tentang misteri penampakan hantu berpakaian suster di sebuah panti jompo.

Kutuk adalah film horor yang diproduksi oleh Open Door Films dan Scene Avenue Movies. Film ini diproduseri oleh aktris cantik Shandy Aulia yang juga berperan sebagai penulis naskah bersama Fajar Umbara.

Film ini digarap oleh sutradara Rudi Aryanto. Sebelum menggarap film ini, Rudi telah menelurkan banyak karya. Beberapa film yang pernah ia sutradarai, antara lain Psikopat, Surat Cinta untuk Starla the Movie, Dancing in the Rain, The Perfect Husband, dan The Way I Love You.

Selain berperan sebagai produser dan penulis naskah, Shandy Aulia juga berperan sebagai tokoh utama dalam film ini. Ia berperan sebagai Maya, pekerja baru panti jompo yang mengalami teror penampakan hantu berpakaian suster.

Kutuk adalah satu dari banyak judul film yang dibintangi oleh Shandy Aulia. Sebelumnya, Shandy telah membintangi sejumlah judul film horor, antara lain Rumah Kentang, Rumah Gurita, Tarot, The Doll, Rasuk, dan Perjanjian dengan Iblis.

Peran selanjutnya dipercayakan kepada Alice Norin. Alice adalah aktris yang juga aktif sebagai model dan DJ. Kutuk adalah film horor kedua yang ia bintangi setelah debut fimnya yang bertajuk Psikopat. Dalam film kutuk Alice berperan sebagai Elena, pemilik panti jompo yang baik dan bijaksana.

Selain para pemain di atas, film ini juga dibintangi oleh Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki.

Kutuk dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 25 Juli 2019.

Sinopsis

Kutuk menceritakan tentang teror yang dialami oleh perawat baru bernama Maya di sebuat Panti Jompo. Ia kerap mencium bau busuk di kamarnya dan suara aneh setiap malam setelah bekerja di panti jompo.

Maya pun sering melihat penampakan hantu wanita berpakaian perawat. Meskipun ketakutan, Maya selalu mendapatkan dukungan dari pemilik panti jompo yang baik hati dan bijaksana.

Hingga akhirnya Maya bertemu dengan Bryan, dermawan panti jompo yang memperingatkannya untuk segera meninggalkan tempat itu karena sisi kelam panti jompo yang dapat membahayakan diri Maya.

Peringatan Bryan terbukti setelah satu per satu lansia di panti jompo tewas mengenaskan. Maya berusaha untuk mengakhiri segala teror yang terjadi, tanpa ia sadar nyawanya sendiri yang menjadi target. (Baca juga film horor Indonesia: Sinopsis PINTU MERAH (2019): Horor di Balik Sebuah Kasus Pembunuhan)

Sinopsis KutukJenis Film: Horror
Produser: Shandy Aulia
Sutradara: Rudi Aryanto
Penulis: Fajar Umbara, Shandy Aulia
Produksi: Open Door Films, Scene Avenue Movies
Pemain: Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, Abah Yongki
Tanggal rilis: 25 Juli 2019

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.