Jomblo (2017)

Diposting pada

Sinopsis JOMBLO – Sutradara kawakan papan atas kali ini sedang disibukkan oleh salah satu film yang bertajuk “remake” dari film dulu nya yaitu JOMBLO yang akan rilis beberapa hari kedepan. Film ini merupakan film remake yang di kemas lebih berbeda dengan unsur kuat dari sisi komedi jika di lihat dari pemerannya yang mayoritas seorang comedian. Pemeran dan latar yang berbeda akan membuat nuansa dan kesan baru untuk film yang di daulat akan lebih pecah dari fim JOMBLO 2006 lalu yang bergendre drama komedi percintaan.

Sinopsis JOMBLO tahun 2006 diawali dengan peristiwa di mana Bimo, Agus, Doni dan Olip pergi membeli ganja di kampus Universitas Jatinangol dengan menaiki angkot. Mereka para jomblo berusaha ngeceng di kampus lain dengan harapan syukur-syukur bisa nyimeng sambil nyari gebetan. Alhasil, perjalanan itu tidak sukses, berakhir memalukan karena Bimo diperlakukan tidak senonoh karena mabok di kampus orang.

Agus bertemu dengan seorang perempuan bernama Rita. Setelah asyik mengobrol, mereka berjanji ketemu lagi di tempat Rita. Ditemani Doni, Agus datang ke Rumah Rita. Agus dan Rita mengobrol, sedangkan Doni bermain dengan keponakan Rita, anak kembar, hingga dia nyaris saja digebuk oleh massa karena dituduh menculik anak. Adegan ini berakhir dengan AGus berhasil menjadikan Rita sebagai pacar.

Hubungan Agus dan Rita pada awalnya sih indah, namun pada bulan-bulan selanjutnya, Agus frustasi dan lalu selingkuh dengan Lani. Di sisi lain ada Olip yang masih saja tidak berani mengatakan cintanya pada Asri. Doni menjadi playboy, dan Bimo menjalin komunikasi dengan Febi melalui telepon, tapi saat mereka ketemu si Febi pura-pura ngga kenal sama Bimo. Mungkin karena Bimo jelek.

Doni malah menembak Asri dan berhasil pacaran yang membuat Olip marah. Doni berkelit dia ngga salah karena Asri belum terikat. Sementara Olip merasa dia sudah lama menyukai Asri, seharusnya Doni mengerti. Tapi Asri memang lebih memilih Doni. Agus pun kembali pada Rita, dan mengakhiri hubungannya dengan Lani. Persahabatan mereka berantakan karena perempuan.

Dari sinopsis JOMBLO di atas, udah kebayang kira-kira seperti apa Jomblo 2017 dibuat kan? Ceritanya bisa aja beda, tapi tokoh-tokohnya tetap empat sekawan yang sama-sama memiliki problem jomblo. Untuk film JOMBLO 2017, Falcon juga sudah merilis sinopsis JOMBLO sebagai berikut:

Sinopsis Jomblo 2017:

Film produksi dari Falcon Picture yang bekerja sama dengan dapur film ini mengisahkan tentang sekumpulan pria bersahabat sebanyak 4 orang dengan asal daerah berbeda yaitu Agus diperankan oleh Ge Pamungkas merupakan pria yang berasal dari daerah Sunda, Bimo yang di perankan oleh arie kriting adalah pria berpenampilan seperti orang Papua tapi berasal dari Jogja, Alip yang di perankan oleh Deva Mahendra yang merupakan pria lugu dari Aceh yang hanya mengincar seorang wanita cantik. Kemudian yang terakhir Doni yang di perankan oleh Richard Kyle adalah pria bule yang paling ganteng dari beberapa sahabatnya dia ini termasuk pria beruntung karena lebih sering dekat dengan cewe yang membuat sahabat lainnya iri tapi tetap dia jomblo. Mereka berteman dalam satu kampus yang sama di karena status mereka yang sama yaitu jomblo. Film yang di angkat dari novel laris manis karya Adhitya Mulya ini merupakan pembaharuan dari film Jomblo 2006 lalu. Film pada tahun 2006 lalu sukses memikat hati para penontonnya.

Dalam filmnya empat sahabat ini akan menjadi pribadi yang berbeda beda dimana di hadapi problem masing masing seperti wanita yang baik atau yang cocok , memilih seorang perempuan atau sahabat , memilih diam memedam rasa atau katakan cinta , bahkan sampai ada yang menganut bahwa lebih baik terus mencoba atau tidak sama sekali. Problem di atas adalah problem sehari hari yang akan diangkat di film ini. Sampai suatu ketika wanita bisa membuat persahabatan jomblo mereka kacau , tapi karena yang namanya sahabat akan di persatukan kembali dengan status yang sama kembali yaitu “jomblo”.

Sinopsis JOMBLO di atas tentunya tidak cukup untuk memuaskan rasa keingintahuan kamu tentang film ini. Jadi, ada baiknya kamu menyaksikan sendiri, yah, film JOMBLO ini. Setelah menyimak sinopsis JOMBLO, jangan lupa intip juga posternya di bawah ini.

Poster film Jomblo :

sinopsis jomblo

Informasi film Jomblo

Sutradara:
Hanung Bramantyo

Produser:
Hanung bramantyo
Frederica

Penulis:
Adhitya mulya
Irfan ismail

Adaptasi:
Laris manis (novel), karya  adhitya mulya

Pemain:
Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahendra, Richard Kyle, Natasha Rizky, Indah Permatasari, Aurelie Mauremans, Hana Prinartina, Deswita, Joe projects

Perusahaan produksi:
Falcon Picture & Dapur Film

Durasi Film :
92 Menit

Rating Usia :
13+

Tanggal Rilis :
05 Oktober 2017

Bahasa:
Indonesia

Karakter dan pemain film Jomblo

  • Ge Pamungkas sebagai Agus
  • Deva Mahenra sebagai Olip
  • Richard Kyle sebagai Doni
  • Arie Kriting sebagai Bimo
  • Aurellie Moeremans sebagai Asri
  • Natasha Rizky sebagai Rita
  • Indah Permatasari sebagai Lani
  • Hana Prinantina sebagai Tika
  • Deswita Maharani sebagai Teh Gusti
  • Adjis Doaibu sebagai Jonru
  • Joe P Project sebagai A’a Rahman
  • Naura Bella J sebagai Inta
  • Naeva Amira J sebagai Anti
  • Nikita Mirzani sebagai Komandan Satpam
  • Denalta Eunike sebagai Jenna
  • Julia Alexandra sebagai Lian
  • Mo Sidik sebagai Dosen
  • Sapto Soetarjo sebagai Dosen
  • Diky Chandra sebagai Habib
  • Argo sebagai Aa Jimmy
  • Eddi Brokoli sebagai Petugas Tata Usaha
  • Iwa K sebagai Iwa K
  • Wizzy sebagai Feby

Trailer film Jomblo

Kamu telah menyimak sinopsis JOMBLO , poster dan trailernya, jangan lupa untuk menyimak ulasan JOMBLO yang sudah tayang di bioskop-bioskop ini. Simak ulasannya di bawah ini:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.