Kingsman 2: The Golden Circle (2017)

Diposting pada

Film ini pasti banyak yang menantikan. Supaya tidak penasaran, kita membahas sinopsis film Kingsman 2: The Golden Circle. Siapa yang tak tahu film yang satu ini. Film pertama berjudul Kingsman 2: The Secret Service yang merupakan film kejutan paling menarik pada tahun 2014 ini yang menampilkan Taron Egerton sebagai pembuat onar bernama Eggsy dan Colin Firth sebagai Harry Hart agen rahasia yang ramah dan classy.

Formula sukses ini seolah hasil pencampuran dari dua film bertema mata-mata yaitu James Bond dan Austins Power, dengan sentuhan konflik ala remaja yang sukses secara kritik dan komersial. Maka tak heran jika studio film Marv Film, Shangri-la Entertainment, dan TSG Entertainment memutuskan untuk menggarap film sekuel keduanya yang berjudul Kingsman 2: The Golden Circle (2017) .

Dalam film pertamanya, Kingsman : The Secret Service, agen Harry Hart (Colin Firth) menyalahkan dirinya atas kematian agen rahasia yang masih dalam masa percobaan, Lee Unwin. Dia meninggal dalam sebuah serangan di Timur Tengah pada tahun 1997 saat mengorbankan dirinya demi menyelamatkan timnya. Hart yang memiliki nama rahasia “Galahad” memberikan medali keberanian kepada janda Lee, Michelle dan anaknya, Gary “Eggsy”. Dia mengatakan jika mereka butuh bantuan, maka mereka bisa menghubungi nomor telepon di belakang medali.

Setelah 17 tahun, Eggsy (Egerton) berubah menjadi anak muda pengangguran yang tinggal bersama ibunya, saudara tirinya yang masih bayi dan ayah tirinya yang kasar, Dean. Dia sebenarnya anak yang cerdas dan cakap, tapi dia meninggalkan pelatihan marinir dan menjalani hidup tanpa tujuan. Saat tertangkap mencuri mobil, dia menghubungi nomor di belakang medali. Hart membebaskan Eggsy dan memberitahu tentang ayahnya dan dirinya. Agen Kingsman adalah badan intelejen internasional yang berdiri sendiri, didirikan pada tahun 1919 oleh orang-orang kaya Inggris yang kehilangan ahli waris mereka dalam Perang Dunia Pertama. Salah satu agen mereka, Lancelot meninggal, sehingga mereka butuh agen baru. Maka, Eggsy pun setuju untuk mendaftar menjadi calon agen. Di film ini, Eggsy bergabung dalam sebuah misi untuk menggagalkan ancaman global yang disebabkan oleh jutawan megalomaniak, Richmond Valentine (Samuel L. Jackson). Sebelum menyaksikan film keduanya, mungkin ada baiknya kamu tonton dulu film pertamanya, ya.

Sinopsis film Kingsman 2: The Golden Circle

Dalam film sinopsis film Kingsman 2: The Golden Circle ini kita bisa tahun kembalinya dua protagonis yaitu Egerton dan Firth (meskipun karakter yang ia mainkan telah mati, nampaknya ia akan hadir dalam bentuk flashback masa lalu). Serta duet kunci suksesnya film ini yaitu sutradara Matthew Vughn dan penulis Jane Goldman. Selain itu, bergabung pula  beberapa aktor dan aktris yang masuk dalam kategori A hollywood seperti Julianne Moore, Elton John, Halle Berry, Jeff Bridges dan Channing Tatum. Cerita di film Kingsman : The Golden Circle ini masih berkisah tentang sepak terjang agen Kingsman bernama Eggsy, Merlin, dan Roxy dalam melawan musuh barunya yang kejam. Kali ini mereka bergabung dengan organisani baru bernama Statesman untuk melawan kelompok penjahat bernama The Golden Circle.

Munculnya agensi mata mata baru bernama Statesman ini tentunya akan membuka peluang untuk memperkenalkan beberapa karakter baru dan melebarkan skala film ini nantinya. Ketika markas besar Kingsman dihancurkan dan dunia sedang disandera, sebuah perjalanan membawa mereka untuk menyelidiki sebuah organisasi mata-mata sekutu di Amerika Serikat yang disebut Statesman, yang didirikan bersamaan dengan Kingsman. Dalam petualangan baru yang menguji kekuatan agen mereka dan menembus batas, kedua organisasi rahasia ini bergabung untuk mengalahkan musuh yang kejam dan menyelamatkan dunia, sesuatu yang menjadi kebiasaan bagi Eggsy. Kelompok penjahat tersebut bernama The Golden Circle yang di dalamnya ada Poppy (Julianne Moore), orang yang menghancurkan markas Kingsman. Nah, itulah sinopsis film Kingsman 2: The Golden Circle, jangan lupa saksikan ya film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Baca sinopsis film Kingsman2: The Golden Circle tentu tidak lengkap tanpa melihat poster kerennya berikut ini.

Poster film Kingsman 2: The Golden Circle :

sinopsis film kingsman 2: the golden circle

Informasi film Kingsman 2: The Golden Circle :

Directed by Matthew Vaughn

Produced by
Adam Bohling
David Reid
Matthew Vaughn

Screenplay by
Jane Goldman
Matthew Vaughn

Based on Characters
by Mark Millar
Dave Gibbons

Starring
Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, Jeff Bridges

Music by
Henry Jackman
Matthew Margeson

Cinematography George Richmond
Edited by Eddie Hamilton

Production company
Marv Films
Shangri-La Entertainment
TSG Entertainment

Distributed by 20th Century Fox

Release date
22 September 2017

Country
United Kingdom
United States

Language English
Budget $140 million

(Sumber: Wikipedia.org)

Sinopsis film Kingsman 2: The Golden Circle hanya bisa membuat kamu berimajinasi adegan-adegan dalam film ini, tapi dengan menonton trailer Kingsman 2: The Golden Circle berikut ini, tentu kamu bisa tahu serunya kayak apa.

Trailer film Kingsman 2: The Golden Circle :

Daftar karakter dalam film Kingsman: The Golden Circle

  • Colin Firth sebagai Harry Hart, mantan mentor Eggsy/Galahad. Dia diperkirakan mati dalam film pertama karena tertembak di kepala. Sepertinya dalam film ini dia muncul lagi dalam bentuk yang belum bisa diprediksi.
  • Julianne Moore sebagai Poppy, seorang dalang kriminal terkenal dan pengusaha global yang terkait dengan “Golden Circle”, sebuah organisasi New World Order yang rahasia.
  • Taron Egerton sebagai Gary “Eggsy” Unwin / Galahad, agen rahasia Kingsman dan protagonis serial ini.
  • Mark Strong sebagai Merlin, pelatih Eggsy, pendukung teknis, dan agen Kingsman yang sesekali turun lapangan.
  • Halle Berry sebagai Ginger Ale, dukungan teknis Statesman.
  • Channing Tatum sebagai Tequila, agen rahasia Statesman.
  • Jeff Bridges sebagai Champagne “Champ”, kepala agen Statesman.
    Pedro Pascal sebagai Jack Daniels / Whisky, agen rahasia Statesman.
  • Elton John sebagai versi fiksi dirinya.
  • Sophie Cookson sebagai Roxanne “Roxy” Morton / Lancelot, agen rahasia Kingsman dan teman terbaik Eggsy.
  • Edward Holcroft sebagai Charlie Hesketh, mantan didikan Kingsman, saingan Eggsy yang kini menjadi salah satu kaki tangan Poppy.
  • Samantha Womack sebagai Michelle Unwin, ibu Eggsy.
  • Vinnie Jones sebagai pengawal pribadi Poppy.
  • Hanna Alström sebagai Putri Tilde, kekasih Eggsy.
  • Michael Gambon sebagai pejabat tinggi Kingsman.
  • Matt Letscher sebagai agen Statesman.
  • Poppy Delevingne sebagai Clara Von Gluckfberg
  • Tom Benedict Knight sebagai Angel

Halaman selanjutnya mengandung spoiler 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.