Sinopsis CLIMAX (2018) Lengkap

Diposting pada

Film Climax (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah para penari yang melakukan tarian bersama-sama dan berakhir dengan mimpi buruk.

Film bergenre drama horror musikal ini akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 1 Maret  2019 dan merupakan film produksi A24. Sebelumnya film ini telah tayang di Perancis 13 May 2018 dan pada Festival Film Cannes 19 September 2018.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Gaspar Noé. Sebelumnya Gaspar  telah menyutradarai beberapa film seperti Stand Alone (1998), Irréversible (2002), Enter the Void (2009), Love (2015).

Dalam film ini peran utama Selva dibintangi oleh Sofia Boutella. Lalu ada Romain Guillermic sebagai David, Souheila Yacoub sebagai Lou, Kiddy Smile sebagai Ayah, Claude Gajan Maull sebagai Emmanuelle, Giselle Palmer sebagai Gazelle, Taylor Kastle sebagai Taylor, Thea Carla Schott sebagai Psyche, Kuil Sharleen sebagai Ivana.

Kemudian ada Lea Vlamos sebagai Lea, Alaia Alsafir sebagai Alaya, Kendall Mugler sebagai Rocket, Lakdhar Dridi sebagai Riley, Adrien Sissoko sebagai Omar, Mamadou Bathily sebagai Kelelawar, Alou Sidibe sebagai Alou, Ashley Biscette sebagai Ashley, Vince Galliot Cumant sebagai Tito dan Sarah Belala sebagai Jennifer.

Climax mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Terbukti dengan perolehan rating 87% di situs Rotten Tomatoes. Film ini dinilai menantang dan brilian secara teknis.

Ingin tahu bagaimana kisah Selva di dalam film Climax? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Climax di bawah ini.

Sinopsis

Film Climax merupakan sebuah film yang menceritakan kisah tarian musikal horor yang menampilkan dua puluh penari sensual yang berpesta keras dan menjalani kehidupan terbaik mereka, sampai mereka dijerumuskan ke dalam kegilaan.

Penari Perancis itu berkumpul di sebuah gedung sekolah yang terpencil dan kosong untuk berlatih pada malam musim dingin.

Perayaan semalaman berubah menjadi mimpi buruk halusinasi ketika minuman mereka penuh dengan narkoba jenis LSD.

Sinopsis Climax Jenis film: Horor, Musikal
Sutradara: Gaspar Noé
Produser: Edouard Weil, Alice Girard, Vincent Maraval
Penulis: Gaspar Noé
Pemain: Sofia Boutella, Romain Guillermic, Souheila Yacoub, Kiddy Smile, Claude Gajan Maull, Giselle Palmer, Taylor Kastle, Thea Carla Schott, Sharleen Temple, Lea Vlamos, Alaia Alsafir, Kendall Mugler
Rumah produksi: Rectangle Productions, Wild Bunch, Arte France, Vice Films
Distributor: Wild Bunch (Perancis), A24 (Amerika Serikat)
Tanggal rilis: 13 Mei 2018 (Cannes), 19 September 2018 (Perancis), 1 Maret 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 96 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.