Sinopsis CHARLIES ANGELS (2019)

Diposting pada

sinopsis charlies angels

Film Charlie’s Angels kembali lagi dirilis dengan menghadirkan generasi terbaru menggantikan Angel lama yang telah pensiun. Kali ini Charlie’s Angels diarahkan, diproduser dan ditulis oleh Elizabeth Banks dari cerita yang dibuat oleh Evan Spiliotopoulos dan David Auburn.

Dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai generasi baru Angel yang bekerja untuk agensi detektif swasta yang dipimpin oleh Charlie Townsend. Selain itu, ada juga Drew Barrymore yang mengambil bagian sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Kingsman 2: The Golden Circle (2017)

Proses syuting dimulai pada September 2018 yang mengambil lokasi di Jerman dan Turki. Perilisan dilakukan pada 15 November 2019 oleh Sony Pictures Releasing. Penasaran dengan aksi yang kocak dan menegangkan dari para Angels? Saksikan dalam film Charlie’s Angels yang akan segera rilis di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sinopsis

Menceritakan tentang generasi terbaru dari detektif swasta yang bekerja sama dengan Charlie yang misterius. Charlie’s Angel selalu memberikan ketrampilan dalam keamanan dan investigasi kepada klien pribadinya. Dan saat ini Towsend Agency telah berkembang luas secara internasional dengan para wanita yang tak kenal takut, cerdas, dan terlatih di seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis ALADDIN (2019) Lengkap

Beberapa tim “Angel’s” dipandu oleh beberapa Bosley mengambil alih pekerjaan paling sulit di seluruh dunia. Saat seorang insinyur sistem muda meniup peluit untuk teknologi yang berbahaya, para “Angels” dipanggil untuk bertindak, mempertaruhkan nyawa dan melindungi kita semua.

sinopsis charlies angelsJenis film: Komedi, Laga
Sutradara: Elizabeth Banks
Produser: Elizabeth Banks, Max Handelman, Doug Belgrad, Elizabeth Cantillon
Penulis naskah: Elizabeth Banks
Penulis cerita: Evan Spiliotopoulos, David Auburn
Adaptasi: Charlie’s Angels (film) karya Ivan Goff dan Ben Roberts
Pemain: Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Elizabeth Banks, Djimon Hounsou, Sam Claflin, Noah Centineo, Patrick Stewart
Produksi: Columbia Pictures, Brownstone Productions, 2.0 Entertainment, Cantillon Company, Perfect World Pictures
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 14 November 2019 (Australia), 15 November 2019 (AS)
Durasi film: 119 menit

Pemain – Karakter

  • Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Angel yang liar dan pemberontak
  • Naomi Scott sebagai Elena Houghlin, ilmuwan dan pencipta proyek Calisto yang kemudian direkrut menjadi Angel
  • Ella Balinska sebagai Jane Kano, mantan agen MI-6 yang menjadi Angel
  • Elizabeth Banks sebagai Rebekah “Bosley”, mantan Angel yang menjadi salah satu asisten Charlie
  • Djimon Hounsou sebagai Edgar “Bosley” Dessange, salah satu asisten Charlie
  • Sam Claflin sebagai Alexander Brock, bos Elena
  • Noah Centineo sebagai Langston, asisten Elena
  • Patrick Stewart sebagai John Bosley, asisten pertama Charlie dan yang paling awal. Di film pertama karakter ini diperankan oleh Bill Murray.
  • Luis Gerardo Méndez sebagai The Saint, pegawai agensi yang ahli dalam senjata dan teknologi.
  • Jonathan Tucker sebagai Hodak, seorang pembunuh
  • Chris Pang sebagai Jonny Smith, seorang penyelundup internasional
  • Nat Faxon sebagai Peter Fleming, atasan Elena
  • Robert Clotworthy sebagai suara Charles “Charlie”
  • Hannah Hoekstra sebagai Ingrid, seorang Angel yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan Brock
  • David Schütter sebagai Ralph, kepala keamanan korporasi Brock
  • Marie-Lou Sellem sebagai Fatima Ahmed, kontak Jane di Istanbul

Trailer

Plot

Sekelompok Angel yang dipimpin oleh John Bosley menangkap penyelundup internasional Jonny Smith di Rio de Janeiro dan membawanya ke pemerintah Amerika.

Setahun kemudian, divisi Eropa dari Townsend Agency mendapatkan informasi bahwa Elena Houghlin, seorang ahli pemprograman yang bekerja untuk Alexander Brock, ingin mengungkapkan siapa sebenarnya bosnya, yakni Kepala divisi pengembangan Brock, Peter Fleming berusaha menutupi kelemahan berbahaya di Calisto. Kelemahan ini berasal dari alat konservasi energi yang Elene bantu ciptakan. Alat ini dapat memicu kejang-kejang fatal saat digunakan.

Elene bertemu dengan Edgar Bosley untuk menyerahkan bukti kesalahan Fleming, namun disergap oleh seorang pembunuh bernama Hodak. Edgar dibunuh, sedangkan Elene dibiarkan tenggelam. Salah satu anak didik Edgar, Jane Kano menyelematkan Elene dan membawanya ke Rebeka Bosley dengan bantuan temannya Sabina Wilson.

John yang telah pensiun dari agensi menemukan bahwa Rebekah telah memberinya tag dengan impan subdermal tanpa sepengetahuan dia. Rebekah juga menugaskan para Angels untuk membobol markas besar perusahaan Brock untuk mencuri prototipe Calisto yang tersisa sebelum dapat diduplikasi. Elena bergabung dengan operasi ini.

Prototipe hilang sehingga mereka harus melacaknya sampai ke Istanbul di mana Jane menggunakan salah satu kontak lamanya untuk mencari Fleming. Mereka berhasil melacak Fleming sampai ke tambang batu bara terpencil. Mereka menduga Jonny dipenjara di sana. Situasi menjadi kacau karena Hodak datang dan membunuh Fleming sebelum para Angel mengacaukan transaksi. Rebekah tiba-tiba hilang, membiarkan Jonny dan Hodak kabur dengan prototipe.

Saat di markas, Sabina mengatakan pada yang lain mengenai keyakinannya bahwa Rebekah diam-diam bekerja melawan agensi dam memanipulasi mereka untuk mencuri Calisto demi keuntungannya. Marks mereka dibom. Ketika Rebekah muncul, John menembaknya dan menyelamatkan Elena. Mereka berpikir Sabina dan Jane sudah mati.

Ternyata mereka berdua masih hidup. Rebekah muncul dan menjelaskan segalanya kepada Sabina dan Jane bahwa John adalah pengkhianat sejati. John mengabiskan waktu selama beberapa dekade terakhir untuk membangun jaringan sendiri di dalam agensi setelah dia gagal menggantikan almarhum Charlie Townsend.

John membawa Elena ke sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Brock yang bersekutu dengan John. Dia tidak menyadari John bermaksud menggunakan Calisto sebagai senjata.

Bagaimana akhir kisah ini? Saksikan sendiri film Charlie’s Angels di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.