Sinopsis BIRDS OF PASSAGE Lengkap

Diposting pada

Film Birds of Passage (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah kebangkitan dan kejatuhan keluarga Wayuu selama awal perdagangan narkoba ilegal di Kolombia.

Film bergnre drama ini telah tayang pada 9 May 2018 (Cannes), 2 August 2018 (Colombia) dan akan tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 13 Februari 2019 dan merupakan film produksi Snowglobe.

Birds of Passage dalam bahasa Spanyol Pájaros de verano yang disutradarai oleh Cristina Gallego dan Ciro Guerra. Film ini dipilih untuk membuka edisi ke-50 dari Directors’ Fortnight pada Cannes Film Festival 2018. Film ini dipilih sebagai Colombian entry untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-91.

Dalam film ini peran utama Zaida dibintangi oleh Natalia Reyes aktris Colombia yang telah banyak membintangi film seperti Running with the Devil (post-production), Sumergible (post-production), Untitled Terminator Reboot (post-production 2019) dan Sticks and Stones (2018).

Kemudian ada Carmiña Martínez sebagai Úrsula, José Acosta sebagai Rapayet, Jhon Narváez sebagai Moisés, Jose Vicente Cotes sebagai Peregrino, paman Rapayet, Juan Bautista sebagai Aníbal dan Greider Meza sebagai Leonidas.

Ingin tahu bagaimana kisah Zaida di dalam film Birds of Passage? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Birds of Passage di bawah ini.

Sinopsis

Film Birds of Passage merupakan sebuah film yang menceritakan kisah kebangkitan dan kejatuhan keluarga Wayuu selama awal perdagangan narkoba ilegal di Kolombia. Membentang akhir 60-an dan 70-an, film ini dibagi menjadi lima bab (“cantos”): Wild Grass, The Graves, Prosperity, The War and Limbo.

Selama terdapat marijuana atau ganja, satu dekade penuh kekerasan yang melihat asal-usul perdagangan obat bius di Kolombia, Rapayet dan keluarga pribadinya terlibat dalam perang untuk mengendalikan bisnis yang akhirnya menghancurkan kehidupan dan budaya mereka.

Sinopsis Birds of PassageJenis film: Crime
Sutradara: Cristina Gallego, Ciro Guerra
Produser: Cristina Gallego, Katrin Pors
Penulis: Maria Camila Arias, Jacques Toulemonde Vidal
Pemain: Carmina Martínez, Natalia Reyes, José Acosta
Rumah produksi: Snowglobe, Blond Indian Films, Ciudad Lunar Producciones, Pimienta Films
Tanggal rilis: 9 Mei 2018 (Cannes), 2 Agustus 2018 (Kolombia)
Durasi: 125 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.