Sinopsis Becky (2020), Kisah Gadis 13 Tahun Bertahan Hidup dari Para Pembunuh

Diposting pada

Becky adalah film Amerika yang ditulis oleh Nick Morris, Lane Skye, dan Ruckus Skye. Film Amerika ini diproduksi oleh Yale Productions, BondIt Media Capital, Buffalo 8 Productions, SSS Entertainment, dan BoulderLight Pictures. Film bergenre action-thriller ini dirilis oleh Quiver Distribution tanggal 5 Juni 2020.

Film dengan durasi 100 menit ini merupakan besutan sutradara Jonathan Milott dan Cary Murnion. Sebelum menyutradarai film ini, keduanya telah berkolaborasi dalam film bertajuk Cooties di tahun 2014 dan Bushwick di tahun 2017.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada aktris muda Amerika, Lulu Wilson. Sebelumnya, aktris kelahiran 7 Oktober 2005 ini telah membintangi sejumlah film populer, seperti Ouija: Origin of Evil, Annabelle: Creation, dan The Haunting of Hill House. Dalam film ini ia memerankan karakter Becky, seorang anak yang mengalami perundungan di sekolah setelah kematian ibunya. Ia memiliki hubungan yang tak begitu baik dengan ayahnya, Jeff.

Kevin James adalah aktor Amerika yang dipercaya memainkan karakter utama pria, Dominick. Aktor yang juga aktif sebagai comedian, penulis naskah, dan produser ini mulai dikenal public setelah membintangi sitcom The King of Queens. Karakter Dominick yang ia mainkan adalah seorang narapidana yang tengah memimpin teman-temannya dalam pelarian.

Selain dua pemeran utama di atas, film initurut diramaikan oleh Joel McHale, Amanda Brugel, Robert Maillet, dan Ryan McDonald.

Film ini cukup layak untuk ditonton mengingat ratingnya di situs Rotten Tomatoes mendapatkan 70% berdasarkan 99 ulasan dengan rating rata-rata 5,87/10. Begitu juga Metacritic yang memberikan skor rata-rata 53/100 berdasarkan 19 ulasan. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Becky berikut ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Becky, gadis muda pemberontak yang telah mengalami perundungan sepeninggal ibunya. Hubungan Becky dengan ayahnya, Jeff yang menjadi jauh membuat Jeff memutuskan untuk membawa Becky berlibur ke rumah danau dalam upaya mendekatkan hubungan mereka kembali. Namun, rencana Jeff tak berjalan sesuai rencana setelah sekelompok narapidana dalam pelarian yang dipimpin oleh Dominick tiba-tiba menyerang rumah danau mereka.

Baca juga: Sinopsis 30 Days of Night (2007), Serangan Vampir di Tengah Musim Dingin

Jenis film: Action,  Thriller
Sutradara: Jonathan Milott, Cary Murnion
Produser: Raphael Margules, JD Livshitz, Jordan Yale Levine, Jordan Beckerman, Russ Posternak
Penulis: Nick Morris, Lane Skye, Ruckus Skye
Pemain: Lulu Wilson, Kevin James, Joel McHale
Musik: Nima Fakhrara
Sinematografer: Greta Zozula
Editor: Alan Canant
Produksi: YP, BoulderLight Pictures, BondIt Media Capital, Buffalo 8
Distributor: Quiver Distribution, Redbox Entertainment
Tanggal rilis: 5 Juni 2020 (AS)
Durasi film: 100 menit

Pemain – karakter

  • Lulu Wilson sebagai Becky Hooper
  • Kevin James sebagai Dominick
  • Joel McHale sebagai Jeff Hooper
  • Amanda Brugel sebagai Kayla
  • Robert Maillet sebagai Apex
  • Ryan McDonald sebagai Cole

Alur cerita

Gadis 13 tahun bernama Becky Hooper ditanyai mengenai sebuah kejadian yang baru-baru ini terjadi di rumah keluarganya. Dia memberikan jawaban samar dan nampaknya tidak ingat apa yang mereka diskusikan.

Dua minggu sebelumnya, Becky dibully di SMA mengenai ibunya yang meninggal setahun sebelumnya. Dia juga memiliki hubungan yang bersitegang dengan ayahnya, Jeff, yang berusaha terhubung kembali dengannya melalui sebuah perjalanan ke rumah mereka di tepi danau. Sementara itu, seorang tahanan penjara, Dominick, seorang Neo-Nazi, dan anak buahnya, Apex, Cole dan Hammond sedang dibawa dalam sebuah mobil van. Dominick memiliki membunuh seorang tahanan untuk membuat para penjaga menepi. Dia menggunakan kesempatan itu untuk membunuh mereka semua dan berpura-pura menjadi petugas polisi. Mereka memberhentikan seorang pria dengan dua anak di jalanan, membunuh mereka dan membawa mobilnya.

Pacar Jeff, Kayla dan anaknya Ty, tiba di rumah itu, membuat Becky kecewa. Jeff mengumumkan bahwa dia dan Kayla bertunangan. Tersakiti, Becky kabur dari rumah, diikuti oleh salah satu anjingnya, Diego. Dia sebuah benteng kecil di hutan, dia menemukan sebuah kunci misterius di kotak kecil. Dominick dan anak buahnya muncul di rumah danau, meminta kuncinya dan menahan semua orang sebagai sandera. Kayla dan Ty melarikan diri tapi ditangkap oleh Apex, saat berusaha membantu mereka, ketika Cole membunuh Dora, salah satu anjing keluarga mereka. Jeff berbohong mengenai keberadaan Becky untuk melindunginya, tapi Dominick mengetahuinya dan menembak kaki Kayla untuk mengetahui kebenarannya.

Becky yang masih di hutan menyadari ada penyusup di rumahnya dan berbicara melalui walkie-talkie, berbohong mengenai telah memanggil polisi. Dominick yang tidak peduli dengan gertakannya, membawa Jeff keluar untuk membuat Becky muncul. Dia mulai menyiksa Jeff dengan tangkai pengatur api. Becky mengalah dan mengatakan bahwa dia akan memberikan kuncinya.

Dominick mengizinkan Jeff bicara pada Becku melalui talkie, tapi dia menyuruh Becky kabur. Jeff bisa melarikan diri dan menemukan Becky, mengatakan padanya bahwa dia mencintai anaknya sebelum dia akhirnya ditembak mati. Dominick meminta kunci dan Becky mencungkil mata kiri Dominick dengan kunci itu, lalu kabur bersama Diego.

Dominick kembali ke rumah untuk memotong matanya yang menggantung, lalu dia mengirim Cole dan Hammond pergi untuk mendapatkan kunci itu kembali. Cole menemukan Becky dan Diego di benteng kecilnya. Sebelum Cole bis bernegosiasi, Becky menikamnya berulang kali dengan penggaris tajam dan membunuhnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.