Sinopsis Bad Trip (2020), Kisah Perjalanan Gila-Gilaan Dua Sahabat

Diposting pada

Film ini disutradarai langsung oleh Kitao Sakurai serta ditulis oleh Eric Andre, Dan Curry, dan juga Kitao Sakurai. Sedangkan di bangku produser, ada Eric Andre dan juga David Bernad. Film Bad Trip ini dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019.

Film ini turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Tiffany Haddish, Michaella Conlin yang berperan sebagai maria, Eric Andre, Lil Rel Howery, Charles Green yang berperan sebagai pendeta, Jaime Wallace yang berperan sebagai perenang, Michele Dawson yang berperan sebagai perenang, Cory DeMeyers yang berperan sebagai pria buta, Adam Meir yang berperan sebagai Bobo, Anthony J. James yang berperan sebagai Anthony, Greg SmithAldrige yang berperan sebagai penjaga kebun binatang, dan masih banyak actor dan aktris lainnya.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah dari kedua sahabat tersebut dalam melakukan berbagai pranks? Saksikan film The Bad Trip (2019) yang akan segera rilis di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sinopsis

Film Bad Trip (2019) merupakan film bergenre komedi terbaru yang menceritakan tentang kisah dua teman baik yang memulai perjalanan melintasi negara dengan penuh lelucon yang lucu, inventif, menarik, dan melakukan pranks kamera tersembunyi kepada public tanpa membuat siapapun curiga. Aksi mereka nyatanya membawa kehidupan nyata ke dalam kekacauan.

Perjalanan mereka penuh dengan lelucon tak terduga dan mengejutkan. Banyak pranks-pranks yang tak terduga yang akan membuat kocak sepanjang film. Semua pranks yang ada dalam film ini dibuat senyata mungkin dengan respon yang juga terlihat nyata. Film ini akan penuh dengan persahabatan, pertualangan dan kegembiraan, namun di sisi lain membawa mereka ke dalam sebuah permasalahan.

Sinopsis Bad TripJenis film: Komedi
Sutradara: Kitao Sakurai
Produser: Jeff Tremaine, Eric André, David Bernad, Ruben Fleischer
Penulish naskah: Dan Curry, Eric André, Kitao Sakurai
Ide cerita: Eric André, Kitao Sakurai, Andrew Barchilon
Pemain: Eric André, Lil Rel Howery, Tiffany Haddish
Musik: Joseph Shirley, Ludwig Göransson
Sinematografer: Andrew Laboy
Editor:  Matthew Kosinski, Sascha Stanton-Craven
Produksi: Orion Pictures, Bron Creative, Gorilla Flicks, The District, Helo
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 17 April 2020 (Amazon Prime)
Durasi: 84 menit

Plot

Di kota kecil Florida, Chris bekerja di pencucian mobil. Seorang wanita, Maria, keluar dari mobilnya dan memasuki pencucian mobil tersebut. Chris mengatakan pada pria yang mobilnya sedang dia cuci bahwa Maria adalah gadis yang ditaksirnya di SMA. Dia mulai membersihkan mobil dengan vacuum, tapi terlalu kuat sehingga pakaiannya terhisap, membuatnya telanjang. Dia panik saat Maria datang dan dia sembunyi di mobil pria itu. Pria itu memiliki percakapan dengan Maria dan berusaha mendapatkan nomornya untuk Chris, tapi Maria menolak dan pergi.

Teman baik Chris, Bud, bekerja di toko komputer. Saudarinya, Trina memarkirkan mobil. Setelah memiliki percakapan dengan dua pelanggan, dia memohon Bud untuk memberikan uang, tapi Bud menolak. Namun, dia dalam tahanan rumah, dia merampok toko dan membuka rantai tahanan rumah di pergelangan kakinya, memberikan uang pada dua pelanggan dan memperingatkan mereka agar tidak mengadu. Kemudian, Chris dan Bud ngobrol mengenai Trina, Maria dan melakukan petualangan besar.

Setahun kemudian, seorang tukang ledeng masuk ke rumah Chris dan terkejut ketika Chris membawa masuk tempat istirahatnya (bak mandi yang penuh dengan kaleng bir. Chris menemukan dia terlambat dan bergegas untuk pekerjaan barunya di restoran smoothie (minuman jus), yang menyebabkan kekacauan sepanjang perjalanan. Maria datang ke restoran dan mereka ngobrol, di mana dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang kurator galeri seni di New York. Dia memberikan Chris undang ke galeri, yang diterima oleh Chris. Chris melihat ke kartu undangan yang membuatnya kehilangan fokus dan tidak sengaja memasukkan tangannya ke blender smoothie, memercikkan darah ke mana-mana. Dia kemudian meminta nasihat dari orang tua yang mengatakan padanya agar mengejar Mari di New York. Chris kemudian menyanyikan musik berjudul “I Saw a Girl Today” yang membuat orang-orang di sekitarnya bingung. Dia ngobrol dengan Bud di kereta bawah tanah, dengan rencana terakhir untuk melakukan perjalanan ke New York. Chris mendapatkan ide mencuri mobil Trina, Bud awalnya tidak setuju, tapi Chris kemudian mengingatkan dia bahwa Trina di penjara.

Bud membayar untuk mengeluarkan mobil itu dari sitaan. Sementara itu, Trina kabur dari penjara. Dia menemukan mobilnya diambil dan berencana membunuh Bud dan Chris, mencuri mobil polisi untuk memburu mereka. Chris dan Bud menghancurkan pompa bensin, pergi minum-minum di bar di mana Chris menjadi tak terkendali, jatuh dari ketinggian setelah banyak minum dan mengunjungi kebun binatang di mana Chris diperkosa oleh gorila setelah merusak pagar untuk berfoto dengan gorila.

Bagaimana akhir dari kisah mereka? Saksikan film Bad Trip di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.