Sinopsis ALL RISE (2019): Mencari Keadilan dari Tertuduh yang Tidak Bersalah

Diposting pada

sinopsis all rise 2018 2

All Rise merupakan film drama Amerika yang juga memiliki judul asli Monster. Film ini merupakan karya sutradara Anthony Mandler. Dibintangi oleh Jennifer Hudson, Kelvin Harrison Jr., dan Jennifer Ehle. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Monster karya Walter Dean Myers. Film ini tayang perdana di Sundance Film Festival pada 22 Januari 2018 namun rilis melalui Entertainment Studios pada 27 September 2019.

Anthony Mandler sebagai sutradara merupakan filmmaker asal Los Angeles, California. All Rise atau Monster merupakan karya debutnya sebagai seorang sutradara film. Sebelumnya ia sudah terkenal sebagai sutradara video klip musik untuk musisi-musisi terkenal di Amerika, Mulai dari Rihanna, Jay Z, The Killers, Mary J. Blige dan masih banyak lagi. 

Jennifer Kate Hudson merupakan aktris multitalenta yang terkenal sebagai penyanyi. Ia justru mengawali karirnya dalam industri hiburan melalui berbagai proyek musik, hingga akhirnya ia merambat ke dunia akting. Sudah ada banyak film populer yang ia mainkan, mulai dari Dreamgirls (2006), Sex and the City (2008), The Secret Life of Bees (2008), Winnie Mandela (2011), The Three Stooges (2012), Lullaby (2014), hingga mengisi suara dalam film animasi Sing (2016). Ia juga bermain dalam film musikal terbaru berjudul Cats (2019). 

Kelvin Harrison Jr. berperan sebagai Steve Harmon dalam film ini. Ia sebelumnya juga telah bermain dalam banyak film drama seperti 12 Years a Slave (2013), The Birth of a Nation (2016), Mudbound (2017), Assassination Nation (2018), Luce (2019), Waves (2019), dan masih banyak lagi film lainnya. 

Pemain berikutnya dalam film adalah Jennifer Anne Ehle. Aktris Inggris-Amerika ini telah bermain dalam beberapa film dan serial televisi. Mulai dari Pride and Prejudice (1995), The Russell Girl (2008), The Blacklist (2014 – 2015), The Looming Tower (2018), Melissa (1997), dan beberapa judul lainnya. Ia telah memenangkan penghargaan BAFTA TV Award for Best Actress melalui penampilannya dalam Pride and Prejudice.

Sinopsis

Steve Harmon adalah seorang remaja kulit hitam yang tinggal di Harlem. Ia dituduh sebagai salah satu komplotan dari pihak yang bertanggung jawab atas sebuah tindak perampokan. Dengan bantuan Mrs. Harmon, Steve harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan memperoleh keadilan yang menjadi haknya. 

sinopsis all rise 2018 1Jenis Film: Drama
Sutradara: Anthony Mandler
Penulis: Radha Blank
Pemain: Jennifer Hudson, Kelvin Harrison Jr., dan Jennifer Ehle
Penata Musik: Harvey Mason Jr.
Sinematografi: David Devlin
Editor: Joe Klotz
Produksi: Bron Studios, Charlevoix Entertainment, Get Lifted Film Company, Tonik Productions
Distributor: Entertainment Studios
Tanggal Rilis: 27 September 2019
Durasi: 91 menit

Pemain – Karakter

  • Jennifer Hudson sebagai Mrs. Harmon
  • Kelvin Harrison Jr. sebagai Steve Harmon
  • Jennifer Ehle sebagai Katherine O’Brien
  • Jeffrey Wright sebagai Mr. Harmon
  • John David Washington sebagai Richard “Bobo” Evans
  • Mikey Madison sebagai Alexandra Floyd
  • Tim Blake Nelson sebagai Leroy Sawicki
  • Paul Ben-Victor sebagai Anthony Petrocelli
  • Jonny Coyne sebagai Detective Karyl
  • Rakim Mayers sebagai William King

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.