Raees (2017) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Raees

Setelah jadwal rilis sebelumnya pada tanggal 6 Juli 2016 sempat ditunda karena bersamaan dengan jadwal rilis film “Sultan” (2016) yang dibintangi oleh Salman Khan, akhirnya film terbaru Shah Rukh Khan ini dipastikan akan tayang di bioskop pada awalm tahun 2017. Film anyar berjudul “Raees” ini akan disutradarai oleh Rahul Dholakia, dan turut diproduseri oleh istri dari aktor ternama itu sendiri, yakni Gauri Khan, bersama Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar.

Film bergenre action thriller ini akan bercerita tentang drama kejahatan dari seorang pengusaha pembuat minuman keras di Gujarat, India pada tahun 1980-an. Adalah sosok bernama Raees Bhai (diperankan oleh Shah Rukh Khan), yang menjalankan bisnis pembuatan minuman keras, dan sekaligus sebagai penyelundupnya. Selama ini, bisnis yang dijalankannya tersebut sangat menantang dan sangat sulit untuk digagalkan oleh pihak kepolisian, hingga bertahun-tahun. Raees Bhai sendiri memang sangat cerdas, cerdik, dan jeli dalam menjalankan bisnis tersebut.

Terkadang dia juga tak segan-segan berlaku kejam demi memperlancar jalan bisnis ilegalnya itu. Tidak heran jika selama ini semua aksinya berjalan mulus. Apalagi, dia juga didukung oleh sang istri, Aasiya Khan (diperankan oleh Mahira Khan), yang merupakan seorang gangster terkenal di daerahnya. Namun, aksi Raees Bhai ternyata tak selamanya berjalan tanpa kendala dan konflik. Pada suatu ketika, dia pun harus menghadapi masalah besar saat bertemu polisi yang lebih cerdik darinya, bernama ACP Ghulam Patel (diperankan oleh Nawazuddin Siddiqui).

Sang polisi berhasil menjebak Raees Bhai dalam sebuah operasi di Mumbai, India. Mulai saat itu, jalan cerita dalam film ini pun berubah menjadi drama aksi berbau thriller yang dipenuhi dengan berbagai intrik. Salah seorang produser film ini, yakni Farhan Akhtar, juga ikut berperan sebagai seorang perwira polisi. Menariknya lagi, aktris seksi Bollywood Sunny Leone juga turut tampil dengan goyangannya dalam lagu yang berjudul ‘Laila O Laila’. Film “Raees” ini sendiri dipastikan akan segera dirilis dan tayang di bioskop pada tanggal 26 Januari 2017 mendatang.

Informasi film Raees

Sutradara:
Rahul Dholakia

Produser:
Ritesh Sidhwani
Farhan Akhtar
Gauri Khan

Penulis naskah:
Rahul Dholakia
Harit Mehta
Ashish Vashi
Niraj Shukla

Pemain:
Shah Rukh Khan
Nawazuddin Siddiqui
Mahira Khan
Farhan Akhtar
Abdul Ahad Asif
Sunny Leone

Penata musik:
Ram Sampath

Sinematografer:
K.U. Mohanan

Rumah produksi:
Red Chillies Entertainment
Excel Entertainment

Tanggal rilis:
26 Januari 2017

Durasi:
161 menit

Negara:
India

Bahasa:
India

Trailer film Raees

Poster film Raees

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.