PT URC Indonesia: Profil, Produksi dan Loker

Diposting pada

PT URC Indonesia adalah perusahaan manufaktur di bidang makanan dan minuman yang didirikan sejak tahun 2002. Perusahaan ini merupakan entitas dari Universal Robina Corporation (URC), perusahaan multinasional yang berpusat di Filipina. URC sendiri telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun yang diawali sejak John Gokongwei Jr. meresmikan Universal Corn Products Inc., pabrik pembuatan tepung jagung di kota Pasig, pada tahun 1954.

Hingga saat ini, URC telah membangun tiga merek regional yang kuat di bawah brand besar Jack ‘n Jill untuk makanan ringan. Beberapa merek makanan ringan yang sudah ada di Indonesia, antara lain Piattos, Poppins, Chiz King, Potato Lab, Cloud 9, dan Knots. Termasuk juga Nice & Natural yang dikategorikan sebagai produk sehat premium berkualitas tinggi dari Griffin, salah satu perusahaan yang diakuisisi oleh URC.

Visi dan Misi

Visi:

Visi URC adalah menjadi perusahaan makanan dan minuman Filipina terbaik, dengan kehadiran yang kuat di seluruh kawasan ASEAN, membawa portofolio dengan banyak merek-merek yang menyenangkan dengan kualitas dan nilai yang luar biasa, dilengkapi dengan sistem yang efisien dan orang-orang yang termotivasi. Kami berkomitmen untuk menjadikan hidup penuh dengan pengalaman yang benar-benar menyenangkan.

Misi:

Lihat lebih banyak di LOKER

Universal Robina Corporation (URC) adalah satu dari perusahaan produk makanan bermerek terbesar di Filipina dan memiliki kehadiran yang berkembang di pasar ASEAN lainnya.

Baca juga: PT CNC Group: Profil, Loker dan Produksi

Nilai Inti:

  1. Semangat untuk menang: Kami membangun kemampuan organisasi dengan semangat wirausaha dan sikap proaktif, determinasi dan focus pada tujuan. Kami terus menantang diri kami sendiri untuk memberikan merek dengan kelas dunia dan secara konsisten mengarahkan orang-orang kami berjuang untuk keunggulan.
  2. Dinamis: Kami memegang budaya kerja yang inovatif dan produktif. Kami secara berkelanjutan mencari cara untuk memperbaharui organisasi dan kapabilitas pekerja agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
  3. Integritas: Kami memegang transparansi, etika, dan keadilan. Kami membangun bisnis ini dengan kehormatan dan berkomitmen pada pemerintahan yang baik. Proses dan produk yang kami hasilkan berstandar tinggi. Kami memiliki kredibilitas dalam menjalin hubungan dengan pemegang saham internal dan eksternal.
  4. Keberanian: Kami meraih kesempatan untuk membangun bisnis yang berkelanjutan dan jangka panjang. Kami membentuk pekerja yang tangguh dan keputusan bisnis yang menjamin keuntungan yang kompetitif.

Produksi

Entitas URC di Indonesia, yaitu PT URC Indonesia berlokasi di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik di Indonesia sendiri memproduksi makanan ringan seperti coklat, permen dan lainnya, beberapa brand-brand makanan yang sudah sangat dikenal dan diproduksi oleh perusahaan ini diantaranya Roller Coaster, Piattos, Sea Crunch, Dynamite, Chooey Choco, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: PT TOYOTA BOSHOKU INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

URC bergerak dalam berbagai bisnis produk makanan termasuk proses produksi dan distribusi makanan dan minuman bermerk, komoditas seperti gula dan tepung, dan bisnis agro-industri termasuk peternakan, makanan ternak serta produk lainnya. Beberapa produk dari perusahaan ini, antara lain Chiz King, Cloud 9,Knots, Nice & Natural, Piattos, Poppins, dan Roller Coaster.

Selain Indonesia, URC juga mempunyai cabang dan berproduksi di beberapa negara lain, termasuk Hongkong, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Tak hanya memperlebar sayap ke dunia internasional, perusahaan ini juga fokus pada merek yang kuat, inovasi produk yang kuat, dan kemampuan manufaktur dan rantai pasok terbaik. Produk URC telah diekspor ke pasar lain, seperti Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea, Timur Tengah, Afrika Barat, Australia dan Selandia Baru.

Kasus

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kasus hukum, HAM, ketenagakerjaan, maupun lingkungan yang terkait dengan PT URC Indonesia.

Alamat

Jl. Sulawesi Blok M 27, Kawasan Industri MM 2100 Kav. M, Gandasari, Cikarang Barat, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Baca juga: PT ROYCE ENTERPRISE CO. di Batam: Profil, Loker dan Produksi

Situs

“https://www.urc.co.id/”

Loker

Dilansir dari laman Siteloker, PT URC Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Maintenance. Sementara dari sejumlah laman lainnya, disebutkan bahwa perusahaan yang berlokasi di Cikarang Barat tersebut juga membuka lowongan untuk beberapa posisi lain, seperti PPIC Supervisor, QA Assistant Manager, Production Supervisor, Operator Produksi, Staff Administrasi, Staff Gudang, Operator QC (Quality Control), Operator Assembling, dan Operator Forklift.

Melalui situs web resminya, PT URC Indonesia menghimbau bahwa perusahaan tidak pernah memungut biaya apapun dari proses rekrutmen ataupun dari pemenang program undian serta aktivitas lainnya. Sehingga, Anda yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen diharapkan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan PT URC Indonesia.

Artikel Terkait

One thought on “PT URC Indonesia: Profil, Produksi dan Loker

  1. saya dari garut,saya punya produk endog lewo…
    barangkali ada peluang untuk kerja sama…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.