PT TAMANO INDONESIA di Karawang: Profil, Loker dan Produksi

Diposting pada

PT Tamano Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang injeksi plastik untuk otomotif dan elektronik. Perusahaan ini merupakan penanaman modal asing (PMA) asal Jepang, yaitu Tamano Kasei Co., Ltd. Tamano Kasei sendiri berdiri sejak tahun 1968, namun pendirinya yaitu Kenichi Tamano telah mendirikan bisnis cetakan plastik sejak tahun 1964.

Sementara itu, PT Tamano Indonesia merupakan basis Tamano Kasei yang baru didirikan pada bulan Februari tahun 2011. Pabrik tersebut terletak di kawasan Karawang Jawa Barat. Sama seperti induk perusahaannya, PT Tamano Indonesia juga fokus pada bidang injeksi plastik untuk suku cadang otomotif dan elektronik.

Misi dan Kekuatan

Sejak didirikan, Tamano Kasei telah berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan dengan teknologi asli yang membuka kemungkinan resin. Perusahaan ini selalu berpegang teguh pada penelitian dan pengembangan berkualitas tinggi dan menantang. Misi Tamano Kasei adalah untuk terus menciptakan nilai baru bagi masa depan.

Baca juga: PT URC Indonesia: Profil, Produksi dan Loker

Kekuatan perusahaan:

Lihat lebih banyak di LOKER
  1. Kemampuan Teknis
    • Kami telah menetapkan teknologi pencetakan yang memperhatikan fungsionalitas dan desain penampilan, bahkan dalam pencetakan yang sulit.
    • Bahan resin yang digunakan mendukung berbagai proses pencetakan menggunakan plastik rekayasa, seperti PBT dan PA6T, serta bahan plastik rekayasa super, seperti PPA dan PPS.
  2. Produktifitas
    • Setelah proses pencetakan, kami telah membangun sistem pemrosesan terintegrasi yang memproduksi secara in-house.
    • Dengan peralatan berkinerja tinggi dan rasionalisasi menyeluruh, perusahaan dapat memproduksi 3 juta suku cadang per bulan.
    • Selain itu, desain jalur efisien yang menghilangkan pemborosan mendukung berbagai macam lot kecil.
    • Kami bertujuan untuk menjadi pabrik yang memimpin generasi berikutnya dengan berusaha meningkatkan produktivitas.
  3. Terpercaya
    • Nozzle merupakakan mesin cuci dengan pangsa pasar terbesar di Jepang
  4. Terbaru
    • Sejak didirikan, Tamano telah berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan dengan teknologi uniknya yang membuka kemungkinan resin. Ini adalah misi perusahaan untuk menciptakan nilai baru dan terus berkembang menuju masa depan.
    • Dalam beberapa tahun terakhir kami telah berupaya untuk lebih memperluas saluran penjualan kami dengan secara aktif mengembangkan suku cadang selain nozzle mesin cuci.

Baca juga: PT ROYCE ENTERPRISE CO. di Batam: Profil, Loker dan Produksi

Produksi

PT Tamano Indonesia adalah perusahaan yang fokus di bidang injeksi plastik untuk otomotif dan elektronik. Tamano memproduksi berbagai produk suku cadang mobil, mesin cuci, konektor, sensor, resin thermosetting, serta suku cadang fungsional lainnya. Salah satu produk utama Tamano adalah nozzle washer, jenis jet yang telah berevolusi dari nozzle injeksi 1 titik menjadi 4 titik yang mampu menghilangkan kotoran dengan aliran air.

Selain nozzle, suku cadang mesin cuci lain yang diproduksi adalah eraser dan katup. Tamano juga memiliki produk konektor pengisian daya, sensor terintegrasi, dan bagian alarm. Tamano merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk menggunakan resin termoset dengan ketahanan panas. Tersedia pula suku cadang lainnya, seperti modul pompa bahan bakar, bagian pintu geser untuk mini van, bagian injektor, dan bagian cetakan presisi.

Kasus

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kasus hukum, ketenagakerjaa, HAM, maupun lingkungan yang terkait dengan PT Tamano Indonesia.

Baca juga: PT TOYOTA BOSHOKU INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Alamat

Suryacipta City of Industry, Jl. Surya Madya Kav I-29IJ, Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Telepon: 021 2925 2160

Fax: 0267 863 0308

Situs

“tamano-kk.com”

Loker

Saat ini belum ada informasi mengenai lowongan kerja di PT Tamano Indonesia dalam waktu dekat. Namun, perusahaan ini selalu membuka kesempatan karir setiap tahunnya untuk sejumlah posisi, misalnya untuk posisi staff accounting, product engineer staff, dan operator produksi.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.