PT Supreme Belting Perkasa: Produksi, Loker dan Profil

Diposting pada
Foto: serangkab.info

PT Supreme Belting Perkasa merupakan perusahaan produsen sabuk transmisi tenaga pertama di Indonesia, dimana belt yang diproduksi akan digunakan untuk berbagai aplikasi industri dan otomotif. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1983 ini telah terakreditasi ISO 9001 : 2008, sehingga perusahaan akan selalu berdedikasi untuk menyediakan produk berkualitas dengan tetap mempertahankan layanan pelanggan tingkat tinggi.

Pabrik

Pabrik PT Supreme Belting perkasa berlokasi di Kawasan Industri Jatake, Tangerang, yang merupakan kawasan strategis dengan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Internasional Tanjung Priok. Dibangun di atas lahan seluas 15.000 m2 dengan 80% digunakan untuk lantai produksi dan dikelola oleh tenaga teknis yang berpengalaman

Pabrik ini disinergikan dengan berbagai modernisasi sehingga kemampuan manufaktur untuk menghasilkan kapasitas produksi hingga 1.200.000 buah/bulan. Selain itu, pabrik juga dilengkapi dengan fasilitas pengujian internal dan pemeriksaan kualitas sejak awal proses produksi, sehingga bisa memastikan untuk memberikan produk berkualitas terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: PT. Japan Indonesian Economic Center (PT. JIAEC)

Area Distribusi Perusahaan

PT Supreme Belting Perkasa seringkali mengikuti event internasional dengan tujuan untuk melebarkan jangkauan ekspor dengan mencara buyer baru, khususnya untuk pasar Eropa. Sehingga hingga pada tahun 2019, PT Supreme Belting Perkasa telah dipasarkan di negara Albania, Aljazair, Bangladesh, Kamboja, Chile, China, Siprus, Kongo, Denmark, Mesir, Ethiopia, Fiji.

Selain itu, perusahaan ini juga sudah melebarkan sayapnya hingga ke Irak, Italia, Yordania, Kazakhstan, Kuwait, Malawi, Malaysia, Myanmar, Nikaragua, Pakistan, Peru, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Sri Langka, Taiwan, Tanzania, Thailand, Tunisa, Turki, Uganda, UAE hingga Vietnam.

Lihat lebih banyak di LOKER

Produk

PT Supreme Belting Perkasa memproduksi tali kipas atau fan belt dengan merk dagang MaxBelt dan Mitsuisumi yang telah berhasil menembus pasar ekspor. Pada dasarnya, perusahaan ini merupakan perusahaan pembuat tali kipas untuk mobil, CVT motor, dan untuk industri. Beberapa produk yang dihasilkan adalah seperti Classical V-belt, Wedge/Narrow V-Belt, Double Angle V-Belt, Raw Edge Plain, Raw Edge Laminated, Raw Edge Cogged, Ribbed V-Belt, dan juga Raw Edge Cogged Variable Speed, dengan berbagai ukuran yang tersedia.

Baca juga: PT Guardian Pharmatama: Produksi, Loker dan Profil

Kasus

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kasus hukum, HAM, ketenagakerjaan, maupun lingkungan yang terkait dengan PT Supreme Belting Perkasa.

Alamat

Kantor:
Jl. Jembatan Tiga Raya No.8G-H, Jakarta Utara 14440, Indonesia
Telepon : +62 21 661 8989
Faks : +62 21 661 8933
Email : [email protected]

Baca juga: PT Cermai Makmur Abadi International: Produksi, Loker dan Profil

Pabrik:
Jl. Industri Raya IV, Blok AD No 8, Pasirjaya, Cikupa, Tangerang, Banten 15135, Indonesia
Telepon: (021) 5905709

Situs

“maxbelt.com”

Loker

Saat ini belum ada informasi terbaru mengenai lowongan kerja di PT Supreme Belting Perkasa. Pastikan untuk selalu mengakses informasi mengenai lowongan kerja melalui situs web resmi perusahaan atau platform yang terpercaya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Supreme Belting Perkasa.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.