PT Sanoh Indonesia: Profil, Loker dan Produksi

Diposting pada

PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang berdiri pada September 1978 di Jakarta dan merupakan perusahaan cabang Indonesia dari Sanoh Industrial Co., Ltd. Dari Jepang. Perusahaan ini perusahaan manufaktur yang memproduksi serta distribusi produk tubular untuk transportasi, terkhusus mobil. Pada 1997, Sanoh Indonesia membuka cabang baru di Hyundai Bekasi, Jawa Barat.

Sanoh Industrial Co., Ltd. memiliki 91 jaringan fasilitas produksi di 22 negara di seluruh dunia. Produk utamanya adalah tabung plastik, tabung logam, dan komponen brazing untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Perusahaan menyediakan pasokan produk yang stabil untuk para pelanggan, seperti Fuel Tube, Brake Tube, Radiator Tube, Oil Tube, dan produk spare part otomotif lainnya.

Global Sanoh grup berupaya memberikan “Safety and Security” untuk seluruh orang di dunia dengan peningkatan inovasi dalam teknologi canggih dan pengembangan produk yang inovatif. Pengadaan komponen dan material pun dilakukan secara lokal.

Pasokan produk berkualitas dari PT Sanoh Indonesia menggunakan sistem rantai pasokan yang luas di setiap wilayah. Dengan ini, Sanoh Indonesia membentuk sistem harga yang kompetitif dengan manajerial yang efisien. Secara bersamaan, Sanoh telah membentuk struktur harga yang kompetitif dengan manajemen operasi yang efisien dan pengadaan komponen dan material secara lokal. PT Sanoh Indonesia juga beberapa kali mengikuti kegiatan kerjasama dan workshop untuk meningkatkan kualitas karyawan dan relasi antar perusahaan.

Baca juga: PT Padma Soode Indonesia: Profil, Loker dan Produksi

Lihat lebih banyak di LOKER

Komitmen dan Filosofi

PT Sanoh Indonesia memiliki motto perusahaan “Continuous Improvements in Every Phase of Management”. Makna dari motto tersebut adalah perusahaan akan terus melakukan perbaikan secara berkelanjut di setiap tahapan manajemen untuk kualitas produk dan layanan yang lebih baik.

Global Sanoh Group menawarkan produk yang memberikan landasan bagi transportasi untuk untuk “Drive, Turn and Stop”.  “The Sanoh Way” menjadi komitmen dengan mengedepankan:  

  •   Future

Yaitu, bercita-cita untuk masa depan dan memiliki pandangan ke depan yang sebagaimana terjadi.

  •   Flexibility

Yaitu, berpikir secara fleksibel. Jangan terikat dengan ide-ide lawas yang terbentuk sebelumnya. sebelumnya.

  •   Humanity

Yaitu, bertindak dengan tulus, hangat, dan penuh perhatian.

Produksi

Produk utama dari PT Sanoh Indonesia merupakan suku cadang otomotif, yakni tabung khusus, seperti tabung vakum rem, tabung rem, tabung cluster, tabung bahan bakar plastik yang digunakan untuk alat transportasi roda dua, roda empat, maupun lebih.

Produk utama dari PT Sanoh Indonesia adalah suku cadang otomotif berupa tabung khusus seperti tabung rem, tabung vakum rem, tabung cluster, tabung bahan bakar plastik, dan bagian otomotif lainnya yang digunakan pada kendaraan bermotor.

Dengan seiring berkembangnya teknologi dan tren pasar yang berubah, Sanoh Indonesia akan terus memanfaatkan akumulasi pengetahuan dan kemampuan pengembangannya yang fleksibel. Hal itu bertujuan untuk menawarkan produk dan layanan teknis yang baru.

Baca juga: PT Sambu Fine Chemical Koin: Profil, Loker dan Produksi

Kasus

Tidak ada kasus yang menyangkut PT Sanoh Indonesia.

Alamat

Jalan Inti II No. 10, Blok C-4, Kawasan Industri Hyundai, Cikarang Bekasi 17550, Indonesia.

Situs

www.sanohindonesia.co.id

Baca juga: PT Avery Dennison Packaging Indonesia: Profil, Produksi dan Loker

Loker

PT Sanoh Indonesia membuka lowongan kerja di situs resminya. Semua informasi dan persyaratan kerja diumumkan melalui situs resmi. Begitu pula dengan proses pengiriman lamaran kerja dan rektrutmen dikirim dan dilakukan via online melalui: http://www.sanohindonesia.co.id/career.html.

Proses rekrutmen tidak memungut biaya apapun. Sanoh Indonesia juga tidak menerima lamaran yang dikirim via pos ke alamat perusahaan. Untuk mendaftar, pelamar harus mendaftar melalui tautan dan mengisi formulir sesuai informasi lowongan yang tertera. Dengan mengisi formulir, pelamar telah setuju menjadi kandidat karyawan serta bersedia dihubungi oleh pihak perusahaan untuk proses seleksi lebih lanjut. Bagi lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses lebih lanjut. 

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.