PT NIC Indonesia di Jababeka: Profil, Loker dan Produksi

Diposting pada

PT NIC Indonesia adalah perusahaan penanaman modal asing (PMA) asal Jepang yang bergerak di bidang jasa pelapisan untuk mendukung industri. Perusahaan yang berlokasi di Jababeka ini berdiri sejak tanggal 4 November 1994. PT NIC Indonesia merupakan perusahaan yang diinvestasi oleh NIC JAPAN Co. Ltd. dari Jepang dan PT Suryadipa Sangkala Lestari dari Indonesia.

Presiden direktur Hitoshi Tsuchiya merupakan tokoh kunci dari PT NIC Indonesia. NIC JAPAN Co. Ltd. sendiri selaku induk perusahaan tepatnya berlokasi di Ishihara, Takasak City, Gunma Prefecture, Jepang. Sementara PT Suryadipa Sangkala Lestari yang juga menjadi pemegang saham utama memiliki lokasi di Jl. Kesehatan Raya, No. 54, Petojo Selatan, Jakarta.

Komitmen

PT NIC Indonesia sangat mengutamakan kedisiplinan. Perusahaan ini adalah satu-satunya perusahaan jasa electro plating yang diakui langsung oleh Astra Honda Motor karena kualitasnya. PT NIC Indonesia selalu berupaya untuk menjadi semakin baik dalam pelayanan mutunya. PT NIC Indonesia mengajak seluruh karyawannya untuk tumbuh berkembang bersama, karena bagi perusahaan ini karyawan adalah aset utama. Perusahaan ini juga memberikan sejumlah fasilitas yang mendukung kesejahteraan karyawannya.

Baca juga: PT PANARUB INDUSTRY: Profil, Loker dan Produksi

Produksi

PT NIC Indonesia memang telah berdiri sejak tanggal 4 November 1994, namun perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 1995. Fokus usaha perusahaan permodalan asing ini adalah jasa pengerjaan barang khusus logam, yaitu di bidang pelapisan elektrik atau biasa juga disebut dengan electro plating. Sejumlah layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini, antara lain:

Lihat lebih banyak di LOKER
  • Jasa Pelapisan Elektro: Pelapisan Perak Elektrik (Ag), Pelapisan Nikel Elektrik (Ni), Pelapisan Tembaga Elektrik (Cu), Pelapisan Timah Elektrik (Sn), Pelapisan Seng Elektrik (Zn), Pelapisan Paduan Nikel Seng Elektrik (ZnNi), Pelapisan Paduan Timak Seng Elektrik (SnZn)
  • Barelling (penggilingan)
  • Pemanggangan (0-200 derajat Celcius),
  • Pencucian (dengan bahan kimia)
  • Salt Spray Test (SST)/ Uji Semprot Garam

Perusahaan ini juga menyediakan pelayanan konsultasi perawatan dan berbagai pelayanan baru lainnya yang terkait dengan fokus usahanya, yaitu jasa pelapisan atau pengerjaan barang khusus logam atau electro plating. Menariknya, layanan pelapisan elektrik dari PT NIC Indonesia telah diakui langsung oleh Astra Honda Motor. Sehingga kualitas pengerjaan barangnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: PT COMETA CAN CORPORATION: Profil, Loker dan Produksi

PT NIC Indonesia memiliki sekitar 70-200 karyawan dalam kegiatan opersional usahanya. Bergerak di bidang jasa pelapisan barang khusus logam, tentu membuat setiap bahan yang digunakan dalam operasional usaha cukup sensitif dan berbahaya. Dengan demikian, para kayawannya patut untuk berhati-hati dalam mengolah atau menggunakan barang-barang produksi. Target pasar perusahaan pelapisan elektrik ini masih mencakup pasar domestik. Meski demikian, layanan PT NIC Indonesia sudah terbukti kualitasnya.

Kasus

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kasus hukum, ketenagakerjaan, HAM, ataupun lingkungan yang terkait dengan PT NIC Indonesia. Meski demikian, Anda patut berhati-hati terhadap penipuan lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan PT NIC Indonesia. Perusahaan yang berlokasi di Jababeka ini tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen dan juga seleksi tenaga kerjanya.

Baca juga: PT OSIMO INDONESIA: Produksi, Loker dan Profil

Alamat

Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka VI, Blok J-6 P, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Kode pos: 17530
Telepon: 021-8934664, 021-8934665
Fax: 021-8934663
Email: [email protected]

Situs

Loker

Dalam waktu dekat ini belum ada informasi mengeni lowongan kerja yang tersedia di PT NIC Indonesia. Pastikan untuk mengakses berita mengenai lowongan kerja di situs yang terpercaya untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya. Hati-hati terhdap penipuan, karena PT NIC Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen dan seleksi tenaga kerjanya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.