PT LONGVIN INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Posted on
Foto: id.top10place.com

PT Longvin Indonesia adalah perusahaan manufaktur elektronik komunikasi yang berlokasi di Sukabumi. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 24 Desember tahun 2005, dengan sistem kepemilikan penanaman modal asing (PMA) yang berasal dari Korea Selatan.  PT Longvin Indonesia merupakan bagian dari CRESYN Group atau Seoul Korea Head Quarters CHQ.

Perusahaan ini masuk dalam kategori perusahaan elektronik spesialisasi perangkat telekomunikasi. Beberapa produk yang dihasilkan adalah speaker unit, micro speaker dan audio receiver komponen inti untuk pembuatan earphone, headset, audio receiver dan lainnya. Semua produk yang dihasilkan diserap oleh berbagai brand vendor besar buyer, antara lain Samsung, Motorola, Audio- Technica, LG, Apple, Panasonic, AudiWox, Alcatel dan HP.

Baca juga: PT Penstone Auto Indonesia: Profil, Loker dan Produksi

Produksi

PT Longvin Indonesia adalah perusahaan manufaktur dan eksportir di bidang elektronik spesialisasi perangkat telekomunikasi. Produk yang dihasilkan, antara lain speaker unit, micro speaker dan audio receiver komponen inti untuk pembuatan earphone, headset, audio receiver dan lainnya.

Produk yang dihasilkan perusahaan ini diserap oleh berbagai brand vendor besar buyer, antara lain Samsung, Motorola, Audio- Technica, LG, Apple, Panasonic, AudiWox, Alcatel dan HP. Dengan kemampuan fabrikasi yang berteknologi tinggi, membuat berbagai perusahaan asing tertarik untuk menjalin kerjasama dengan PT. Longvin Indonesia.

Baca juga: PT BEKAERT INDONESIA: Profil, Produksi dan Loker

Lihat lebih banyak di LOKER

Kasus

Dilansir dari Radarsukabumi.com, pada 24 Maret 2022, ratusan karyawan PT Cresyn Indonesia melakukan aksi demontrasi terhadap PT Longvin Indonesia di wilayah Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. Para peserta aksi yang dihadiri oleh Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Bogor dan Serikat Pekera Nasioanl (SPN) Bogor mendatangi lokasi PT Longvin untuk menuntut hak buruh sesuai Undang-Undang.

Para buruh menuntut pesangon 3 kali UMP sesuai Ketentuan Undang-undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan, namun pihak perusahaan hanya sanggup 1,5 UMP. Pemilik PT Longvin yang juga merupakan pemilik PT Cresyn Indonesia tidak mau memberikan hak tersebut. Selain pesangon, poin lainnya yang menjadi tuntutan buruh dalah meminta agar segera dibayarkan THR (Tunjangan Hari Raya) tahun 2022. Selain itu, untuk karyawan status kontrak dibayarkan upah sisa kontraknya.

Baca juga: PT BINA CIPTA ABADI: Profil, Produksi dan Loker

Alamat

Jl. Siliwangi, Kp. Palagan, Desa Bojong Kokosan, Kec. Parungkuda, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43157

Telepon: (0266) 737455

Situs

Loker

Hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenai lowongan kerja di PT Longvin Indonesia. Pastikan untuk selalu mengakses informasi terkait lowongan kerja melalui situs web resmi perusahaan atau platform yang terpercaya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Longvin Indonesia.

Artikel Terkait

1 comment

  1. Gravatar Image Siti Farihat says:

    Apakah PT longvin sedang membuka lowongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.