PT KATOLEC INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Diposting pada
Foto: portalrepublik.com

PT Katolec Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur elektronik yang memproduksi komponen atau alat elektronik (PCB ASSY). Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 September 1993 di Kawasan Industri EJIP, Cikarang. Produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini, antara lain Power Supply, Head Lights dan Electric Pots untuk industri otomotif.

Perusahaan ini merupakan entitas dari perusahaan Jepang, Katolec Corporation. Katolec Corporation sendiri didirikan pada 2 November 1961 dengan dua fokus usaha, yaitu logistik (transportasi, pergudangan, pemrosesan logistik) dan elektronik (pembuatan dan pemrosesan peralatan listrik). Selain Indonesia, Katolec Corporation juga memiliki entitas perusahaan di Filipina, Thailand, Hong Kong, China, Vietnam, dan Malaysia.

Komitmen

“Build for tomorrow, Delivery to the future”

Di bawah prinsip bisnis yang berorientasi pada pelanggan, kami terus berusaha untuk menawarkan layanan yang sangat rinci untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam bisnis distribusi, kami menawarkan layanan terintegrasi mulai dari penerimaan pesanan hingga pengiriman.

Baca juga: PT JST INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Di bidang elektronik, kami memberikan dukungan total mulai dari perancangan hingga pengadaan hingga produksi. Pada saat yang sama, Katolec melakukan kegiatan budaya yang ditargetkan pada komunitas lokal. Dengan motto “Global, Speedy, and Flexible”, kami berkomitmen untuk tetap menjadi mitra komunitas yang sangat diperlukan.

Lihat lebih banyak di LOKER

Kami menyediakan tingkat layanan tinggi yang seragam di pabrik-pabrik domestik dan luar negeri di 9 negara dan 12 lokasi berbeda. Sesuai dengan perubahan dalam lingkungan operasi, kami dapat menangani transfer produksi dengan lancar dengan dukungan fleksibel untuk risiko negara.

Produksi

PT Katolec Indonesia berlokasi di Kawasan EJIP Industrial Park, Cikarang, dengan fasilitas area seluas 35.200 m²
dan bangunan seluas 22.200 m². Perusahaan ini bergerak di bidang pemasangan papan cetak dan perakitan peralatan elektronik. Dalam menjalankan usahanya, perusahaan ini telah mengantongi sertifikasi internasional, termasuk ISO9001, ISO14001, dan IATF16949. Per 31 Desember 2020, perusahaan ini tercatat memiliki 962 orang karyawan.

Baca juga: PT CIPTA MANDIRI WIRASAKTI (PT CMW): Profil, Produksi dan Loker

Perusahaan ini telah menghasilkan berbagai produk konsumer dan otomotif, antara lain:

  • Produk Konsumer: Printers (PCB-ASSY), Electronic pianos (PCB-ASSY), Power supply (for Television/Adaptor) (PCB-ASSY), dan Electric blankets (PCB-ASSY).
  • Produk Otomotif: ECU untuk kendaraan roda dua (PCB-ASSY), Peralatan audio (Selesai), Saklar untuk kendaraan roda empat (PCB-ASSY), Panel meteran untuk kendaraan roda empat (PCB-ASSY), Tuas pemindah panel untuk kendaraan roda empat (PCB-ASSY), Lampu depan kendaraan roda dua (PCB-ASSY), Lampu belakang kendaraan roda dua (PCB-ASSY), Sensor akselerasi untuk kendaraan roda dua (PCB-ASSY), dan Sensor kontrol penguatan otomatis untuk kendaraan roda dua (PCB-ASSY).

Kekuatan dari PT Katolec Indonesia, antara lain perakitan peralatan audio untuk produk otomotif, dan endukung ekspor ke 13 negara termasuk Asia, Eropa, dan Amerika. Perusahaan ini juga menyediakan layanan berbiaya rendah dan berkualitas tinggi baik dalam kasus ekspor langsung maupun tidak langsung dengan manfaat pembebasan tarif.

Kasus

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kasus pelanggaran hukum, HAM, ketenagakerjaan, maupun lingkungan yang terkait dengan PT Katolec Indonesia.

Baca juga: PT XACTI INDONESIA: Profil, Loker dan Produksi

Alamat

EJIP Industrial Park Plot 8F, Cikarang Selatan, Bekasi 17550, Jawa Barat, Indonesia
Telepon: +62-21-897-0093~5
Fax: +62-21-897-0088

Situs

“katolec.com”

Loker

Berdasarkan informasi terbaru yang diperoleh dari laan Siteloker dan Kerjanesia, PT Katolec Indonesia tengah membuka lowongan kerja untuk posisi operator produksi. Pastikan untuk selalu mengakses informasi mengenai lowongan kerja melalui situs web resmi perusahaan atau platform yang terpercaya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Katolec Indonesia. PT Katolec Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses perekrutan karyawannya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.