PT DAYUP INDO: Profil, Loker dan Produksi

Diposting pada

PT Dayup Indo adalah Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Korea Selatan. Perusahaan ini merupakan usaha garmen yang bergerak di bidang produksi dan eksporter Sport Gloves atau Sarung Tangan Olahraga khususnya Sarung Tangan Golf dari merk ternama seperti Nike. Produk dari perusahaan ini telah diekspor hampir ke seluruh dunia. PT Dayup Indo telah berdiri sejak tahun 1989 dan beroperasi di Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

Produksi

PT Dayup Indo adalah perusahaan garmen yang bergerak di bidang produksi Sport Gloves atau Sarung Tangan Olahraga khususnya Sarung Tangan Golf dan eksporter dengan produk merek ternama seperti Nike dan Under Armour.

Baca juga: PT Toyota-Denso Automotive Compressor Indonesia (TACI): Profil, Produksi dan Loker

Kasus

Dilansir dari Kompas.com (15 April 2020), Pemerintah Kota Jakarta Utara menyegel dua pabrik garmen di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, yakni PT Dayup Indo dan PT Kahoinda Citragarmen karena masih beroperasi di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta. Menurut Peraturan Gubernur (Pergub) DKI Jakarta Nomor 33 Tahun 2020, industri garmen tak termasuk dalam 11 jenis industri yang masih diperkenankan beroperasi saat penerapan PSBB.

Alamat

Kawasan Berikat Nusantara
Jl. Madura 6 Blok D 13a, Cakung, Cilincing, Jakarta, 14140
Telepon: 021 4482 0025
Fax: 021 4482 0033

Baca juga: PT Amcor Specialty Cartons Indonesia: Profil, Loker dan Produksi

Lihat lebih banyak di LOKER

Situs

Loker

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai lowongan kerja di PT Dayup Indo. Setiap tahun perusahaan ini membuka lowongan kerja untuk menunjang proses produksinya. Pastikan untuk selalu mengakses informasi terkait lowongan kerja melalui situs web resmi perusahaan atau platform yang terpercaya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT TD Automotive Compressor Indonesia.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.