PT BEKAERT INDONESIA: Profil, Produksi dan Loker

Diposting pada
Foto: twitter.com/KampusUpdate

PT BEKAERT INDONESIA adalah perusahaan manufaktur yang telah berdiri sejak 1997. Perusahaan ini memproduksi dan mengirimkan berbagai solusi kawat baja ke berbagai macam sektor, termasuk otomotif, konstruksi, dan pasar pertanian, dengan produk-produk seperti steel cord untuk ban, kawat galvanis, serat baja Dramix® sebagai penguat beton dan produk-produk pagar. PT BEKAERT INDONESIA mempekerjakan lebih dari 1000 karyawan dan melayani pelanggan di Indonesia, Asia Tenggara, Australia, New Zealand dan US.

PT BEKAERT INDONESIA merupakan entitas dari BEKAERT Group dari Belgia. BEKAERT didirikan pada tahun 1880 di Belgia (Eropa) yang merupakan pemimpin pasar dan teknologi dunia di bidang transformasi kawat baja dan teknologi pelapisan. Perusahaan ini bertekad untuk menjadi pemasok pilihan untuk produk dan solusi kawat baja dengan terus memberikan nilai terbaik bagi para pelanggan di seluruh dunia. BEKAERT (Euronext Brussels : BEKB) merupakan perusahaan global yang memiliki 30.000 karyawan diseluruh dunia, berkantor pusat di Belgia

PT BEKAERT INDONESIA telah berkembang menjadi kontributor yang kuat bagi pertumbuhan pasar otomotif dan konstruksi di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Perusahaan ini juga telah menjadi kontributor penting dalam kesuksesan BEKAERT Group. Perusahaan ini telah mengantongi beragam sertifikat, termasuk Sertifikat Kesesuaikan Kementerian Perindustrian, ISO 45001, ISO 14001, dan ISO 9001. Selain Indonesia BEKAERT juga memiliki entitas di China, Jepang, Amerika, dan sejumlah negara lainnya.

Baca juga: PT BINA CIPTA ABADI: Profil, Produksi dan Loker

Visi dan Misi

Visi dan Misi:

Sejalan dengan aspirasi yang lebih baik bersama, kami terus berupaya menjadi pemasok terpercaya untuk produk dan solusi kawat baja, dengan selalu memberikan nilai terbaik kepada semua pelanggan di seluruh dunia.

Lihat lebih banyak di LOKER

Nilai:

“Kami bertindak dengan integritas, kami mendapatkan kepercayaan, kami tidak terputuskan”.

Produksi

PT BEKAERT INDONESIA memproduksi kawat baja dan produk turunannya, seperti Pagar Kawat Anoa dan Kawat Duri Baja Motto di Indonesia dengan standard internasional. Produk-produknya, antara lain steel cord untuk ban, kawat galvanis, serat baja Dramix® sebagai penguat beton dan produk-produk pagar. Perusahaan ini memproduksi dan mengirimkan berbagai solusi kawat baja ke berbagai macam sektor, termasuk otomotif, konstruksi, dan pasar pertanian.

Dua produk unggulan dari PT BEKAERT INDONESIA, antara lain:

  1. Pagar Kawat Anoa, yaitu pagar yang terbuat dari kawat baja karbon tinggi yang dilapisi oleh Bezinal® 2000 atau campuran 90% Zinc dan 10% Aluminium, dengan cara diikat dengan sangat kuat (fixed knot) sehingga tahan karat sampai 20 tahun serta tahan potong.
  2. Kawat Duri Baja Motto, terbuat dari Lapisan Bezinal® 2000 (90% Zinc & 10% Almunium) telah terbukti tahan karat 6 kali lipat dibandingkan lapisan Zinc biasa di dalam uji kabut garam.

Baca juga: PT Starion Wooin: Profil, Produksi dan Loker

Kasus

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kasus pelanggaran hukum, HAM, ketenagakerjaan, maupun lingkungan yang terkait dengan PT BEKAERT INDONESIA.

Alamat

Jl Surya Utama Kav. I No.14, Kota Industri Surya Cipta, Kutanegara, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang 41361, Jawa Barat, Indonesia
Telepon: (0267) 440288

Baca juga: PT Yamaha Motor Electronics Indonesia: Profil, Loker dan Produksi

Situs

“pagarkawatbekaert.com” dan “bekaert.com”

Loker

Hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenai lowongan kerja di PT BEKAERT INDONESIA. Anda yang tertarik berkarir global di BEKAERT dapat mengakses situs web perusahaan pada bagian “Jobs”. Pastikan untuk selalu mengakses informasi terkait lowongan kerja melalui situs web resmi perusahaan atau platform yang terpercaya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT BEKAERT INDONESIA.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.