PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI) di Cikarang: Profil, Produksi dan Loker

Diposting pada

pt ani produksiPT Aisan Nasmoco Industri atau lebih sering dikenal sebagai PT ANI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan jepang yaitu Aisan Industry Co.Ltd.

PT ANI telah berdiri sejak tahun 1997, dengan memfokuskan diri pada industri pembuatan komponen suku cadang otomotif, baik untuk roda dua maupun roda empat. PT ANI selalu berinovasi agar dapat mengikuti tuntutan kemajuan zaman yang semakin modern. Berkat inovasi-inovasi dan kerja keras, Perusahaan jepang ini dapat berkembang pesat hingga saat ini.

Visi dan Misi

PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia (PT ANI) ingin selalu berupaya untuk menjadi lebih baik lagi  dan terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi komponen suku cadang dari industri otomotif kendaraan roda dua hingga roda empat dengan produk unggulan ternama dan juga terkemuka serta berkualitas yang inovatif dan juga berorientasi pada kebutuhan masyarakat serta didukung juga oleh SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkompeten guna menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. PT Aisan Nasmoco Industri selalu berinovasi dalam setiap produknya agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Baca juga: PT Indonesia TRC Industry di Cikarang: Profil, Produksi dan Loker

PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia selalu berupaya untuk mementingkan kenyamanan dan juga budaya perusahaan yang mana setiap karyawan merupakan aset berharga yang memungkinkan karyawan dan  PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia untuk tumbuh dan maju bersama.

Produksi

PT Aisan Nasmoco Industri Indonesia menggunakan sistem modern yang dioperasikan secara otomatis dengan mesin dan teknologi terbaik, sehingga mampu menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap berkomitmen menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan. Kontrol Kualitas, Menyajikan produk dengan kualitas terbaik merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya berupa pembuangan emisi dari kendaraan bermotor yang meliputi 6 produk dari sistem bahan bakar, sistem kontrol emisi, sistem bukaan masuk dan keluar, sistem katup, untuk motor yang ramah lingkungan, seperti misalnya pompa bahan bakar, injeksi bahan bakar,dan juga untuk penggunaan di Industri Otomotif.

Lihat lebih banyak di LOKER

Baca juga: PT Musashi Auto Parts Indonesia di Cikarang: Profil, Produksi dan Loker

Customer

Aisan Nasmoco Industri mengalami perkembangan yang luar biasa. Sehingga, sejauh ini, sudah banyak sekali pelanggan yang menggunakan produk dari perusahaan ini. Tidak hanya pelanggan dari dalam negeri, namun juga sudah merambah hingga luar negeri. Perusahaan pelanggan dari dalam negeri yang menggunakan produk PT. ANI adalah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) (Mulai tahun 1998), PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) (Mulai tahun 1999), PT. Asno Horie Indonesia (AHI) (Mulai tahun 2003), PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) (Mulai tahun 2005), PT. Toyota Tsusho Indonesia (TTI ) (Mulai tahun 2007), PT. Denso Indonesia (Denso) (Mulai tahun 2007), PT. Toyota Boshoku Indonesia (TBINA) (Mulai tahun 2012), PT. Nissan Motor Indonesia & Nissan Motor Distributor Indonesia (NMI & NMDI) (Mulai tahun 2013), PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) (Mulai tahun 2014), dan PT. PAMINDO (Mulai tahun 2015).

Sedangkan perusahaan luar negeri yang menjadi pelanggan PT. ANI diantaranya adalah IHI Turbo Thailand Co., Ltd (ITT) – (Thai) (Mulai tahun 2003), Yamaha Motor Asian Center Co., Ltd (YMAC) – (Thai) (Mulai tahun 2007), Yamaha Motor Asia Pacific PTE ., Ltd (YMAP) – (Singapore) (Mulai tahun 2007), Indian Hyundam Pvt., Ltd (IHD) – (India) (Mulai tahun 2012), Renault Nissan (RNAIPL/ RNTBCI) Pvt., Ltd – (India) (Mulai tahun 2013), Hwashin Automotive India Pvt Ltd (HAI) – (India) (Mulai tahun 2013), Mazda Motor Corporation (MMC) – (Japan)  (Mulai tahun 2014), Aisan Corporation Asia Pacific Limited (ACP) – (Thai) (Mulai tahun 2014), Aisan Industry Czech S.R.O (AIC) – (Czech)  Exchange from AIF (Mulai tahun 2014), dan Bajaj Auto Limited (BAL) – (India) (Mulai tahun 2016).

Alamat

Jl. Citanduy 5, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530

Website

“https://aisannasmocoindustri.co.id/”

Loker

Melamar pekerjaan di PT ANI dibedakan menjadi lowongan untuk lulusan SLTA, lowongan untuk lulusan Diploma 2 dan lowongan untuk lulusan S1 dengan persyarata berikut ini:

Persyaratan Melamar Kerja PT. Aisan Nasmoco Industri :

I. Untuk Lulusan SLTA (SMU, SMK) :

  • Sudah lulus dan memiliki ijazah
  • Berusia minimal 18 Tahun dan maksimal 22 tahun
  • Tinggi badan maksimal 160 cm dan minimum 155 cm
  • Sehat jasmani, tidak bertato dan tidak merokok
  • Belum menikah
  • Berkelakuan baik

II. Untuk Lulusan Diploma 3 (D 3) :

  • Sudah lulus dan memiliki ijazah
  • Berusia maksimal 23 tahun jika tidak memiliki pengalaman kerja dan maksimal 25 tahun jika memiliki pengalaman kerja sebelumnya
  • Tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki dan tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Sehat jasmani, tidak bertato dan tidak merokok
  • Berkelakuan baik

II. Untuk Lulusan Strata 1 (S1) :
Persyaratan sama dengan lulusan D3, kecuali dalam usia maksimum 25 Tahun untuk yang tidak memiliki pengalaman kerja dan usia maksimum 27 tahun untuk yang memiliki pengalaman kerja.

Informasi selengkapnya: https://aisannasmocoindustri.co.id/career/

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.