Outrage Coda (2017)

Diposting pada

Sinopsis Outrage Coda – Takeshi Kitano kembali merilis film ke tiga nya yang berjudul Outrage Coda. Film ini merupakan sequel dari film Takeshi yang berjudul Outrage pada tahun 2010 dan Outrage Beyond pada tahun 2012.. Film Jepang bergenre Yakuza ini dibintangi oleh Takeshi Kitano (aka Beat Takeshi) sebagai Otomo (tokoh utama), Toshiyuki Nishida sebagai Nishino, Sansei Shiomi sebagai Nakata dan masih banyak lagi aktor dan aktris yang ikut bermain peran dalam film ini.

Pada tanggal 9 September 2017, Outrage Coda menerima pemutaran perdana di Venice Festival Film, Italia. Film diputar saat upacara penutupan Venice Festival Film. Soundtrack untuk film ini disusun oleh Keiichi Suzuki dan rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2017 mendatang di Jepang sesuai dengan GQ Jepang edisi Desember 2016. Film ini diproduksi oleh Bandai Visual, Office Kitano, dan TV Tokyo dan didistribusikan oleh Warner Bros. (Jepang) dan Annapurna Pictures (US). Film ini mulai diproduksi pada bulan Maret 2017 sebagai film pasca-produksi sebelum akhir tahun. Inilah sinopsis Outrage Coda :

Sinopsis Outrage Coda

Film ini menceritakan tentang organisasi kejahatan Yakuza Sanno-kai yang dulu menonjol sekarang terserap ke dalam Hanabishi-kai di bawah pimpinan besar Yakuza mereka, Hanada, yang hampir menyatukan seluruh wilayah underground di seluruh Jepang menjadi sebuah organisasi yang besar.

Cerita dimulai setelah organisasi kejahatan Yakuza Sanno-kai terserap ke dalam Hanabishi-kai. Pengambilalihan tidak mungkin terjadi tanpa adanya kepindahan Otomo sebagai mantan Letnan Sanno-kai. Dengan melalui berbagai jalan, akhirnya Hanabishi-kai berhasil menggantikannya. Mereka memutuskan bahwa mantan pengikut Sanno-kai harus dibuang dan mulai melenyapkan mereka satu per satu. Ketika Otomo tahu akan hal ini, ia pun mulai berpikir bahwa jalan terbaiknya adalah ia harus menerima tawaran sebelumnya untuk bergabung di dalam suatu organisasi kejahatan Korea yang kuat dan mampu mengalahkan organisasi kejahatan Hanabishi-kai. Ia pun meninggalkan Jepang menuju ke pulau resor Jeju di Korea Selatan. Apakah Otomo berhasil menggugurkan Hanabishi-kai? Bagaimanakah kelanjutan dari kisahnya? Saksikan Outrage Coda yang akan rilis pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Poster film Outrage Coda

sinopsis outrage coda

Informasi Outrage Coda

Sutradara:
Takeshi Kitano

Produser:
Mori Masayuki

Ditulis oleh:
Takeshi Kitano

Pemain:
Beat Takeshi, Toshiyuki Nishida

Penata musik:
Keiichi Suzuki

Sinematografer:
Katsumi Yanagishima

Editor:
Takeshi Kitano
Yoshinori Ota

Perusahaan produksi:
Bandai Visual
Office Kitano
TV Tokyo

Distributor:
Warner Bros. (Japan)
Annapurna Pictures (US)

Tanggal rilis:
9 September 2017 (Venice)
7 October 2017

Negeri asal:
Jepang

Daftar pemain dan peran dalam film Outrage Coda

  • Takeshi Kitano (Beat Takeshi) sebagai Otomo
  • Toshiyuki Nishida sebagai Nishino
  • Nao Ōmori
  • Pierre Taki
  • Yutaka Matsushige sebagai Detective Shigeta
  • Ren Osugi
  • Sansei Shiomi sebagai Nakata
  • Hakuryu
  • Tatsuo Nadaka
  • Ken Mitsuishi sebagai Gomi
  • Taizo Harada
  • Hiroyuki Ikeuchi
  • Ittoku Kishibe

Trailer film Outrage Coda

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.