My Stupid Boss (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Sinopsis film My Stupid Boss:
Siapa yang tak tahan dengan perlakuan bos yang semena-mena dan egois? itulah yang dihadapi oleh BCL. Di film ini Bunga Citra Lestari disandingkan kembali dengan Reza Rahardain, jika di film yang sebelumnya akting mereka dikenal melalui film Habibie dan Ainun namun di film ini BCL dan Reza Rahardian tidak lagi memerankan karakter suami istri namun seorang karyawan dan boss.
Baca juga:
  • Aisyah Biarkan kami Bersaudara (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Koala Kumal (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Bossman (Reza Rahardian) adalah pria asal Indonesia yang tengah membangun perusaahan di Kuala Lumpur, Malaysia. Walaupun perusahaanya masih terbilang kecil namun ia sudah memiliki lima karyawan yang bekerja di perusahaannya, termasuk Diana (BCL). Dikatakan seorang bos, Bossman sebenarnya tidak patut disebut demikian karena sifatnya yang tidak bisa ditolerir dan mudah berubah.
Ia mempunyai moto ‘Bossman always right’ dan jika ada maunya prinsip ‘ Impossible we do miracle we try’ akan berjalan. Sifatnya yang aneh, egois dan semaunya membuat Diana harus bersabar menghadapi Bossman, dari mengirim Diana dan teman-temannya untuk mengantar barang perusahaan ke tengah hutan dan akhirnya Diana dituduh mencuri uang perusahaan. Diana yang tak tahan lagi berusaha untuk keluar dari perusaahaan itu.

Informasi film My Stupid Boss:

Judul :
My Stupid Boss
Jenis:
Drama, Comedy
Produser:
Frederica
Sutradara:
Upi
Penulis:
Upi
Pemain:
Bunga Citra Lestari, Reza Rahardian, Alex Abbad, Melissa Karim, Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkamain
Produksi:
Falcon Pictures
Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal rilis:
19 Mei 2016
Poster film My Stupid Boss:
My Stupid Boss
Trailer film My Stupid Boss:
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.