Mr. Church (2016) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Eddie Murphy kembali dengan film terbaru bergenre drama keluarga, Mr. Church. Film yang disutradarai oleh Bruce Beresford dengan menggandeng sederet aktor yang dikenal berkat aktingnya yang mumpuni seperti atascha McElhone, Xavier Samuel, Lincoln Melcher, Lucy Fry, Christian Madsen, Mckenna Grace serta Thom Barry. Selain itu masih ada Britt Robertson, yang diposisikan sebagai pemeran utama wanita. Mr. Church sendiri pertama kali dirilis pada 22 April 2016 di ajang Tribeca Film Festival. Banyaknya pujian dari para kritikus film akan film tersebut menghadirkan antusiasme penonton untuk perilisan film Mr. Church. Skenario yang ditulis oleh Susan McMartin membawa banyak perbedaan pada film Mr. Church, yang mengambil setting di Los Angeles pada tahun 1970-an.

Mr. Church berfokus pada kisah emosional Charlotte “Charlie” Brody (Britt Robertson) yang tinggal bersama sang ibu Marie Brody (Natascha McElhone) di sebuah apartemen tua, di Los Angeles. Suatu hari, si kecil Charlie (Natalie Coughlin) bangun dengan aroma masakan yang begitu enak, dan mendapati seorang pria asing di rumahnya. Sang pria akhirnya memperkenalkan diri sebagai Mr. Church (Eddie Murphy). Charlie yang tak menyukai Mr. Church meminta Marie untuk mengusirnya, namun Marie mengetahui bahwa ia dikirim oleh sang mantan untuk menjaganya selama 6 bulan sisa masa hidupnya. Marie diam-diam menderita penyakit kanker payudara.

Namun Marie sanggup bertahan hidup hingga 6 tahun, dan selama itu Mr. Church selalu bersama keluarga mereka. Marie bahkan masih sempat melihat Charlie pergi ke acara malam perpisahan dengan Owen (Xavier Samuel), cinta pertamanya meskipun hubungan Charlie dan Marie sangat dingin. Tak lama, Marie pun meninggal dunia dan tinggallah Charlie dan Mr. Church.

Charlie diterima kuliah di Boston University, dan Mr. Church memberikan uang yang ia simpan sebagai biayanya. Namun Mr. Church tak menyangka, dua tahun kemudian, Charlie kembali datang ke rumah Mr. Church dalam keadaan hamil, yang mau tak mau ia ijinkan tinggal bersamanya lagi. Namun sebuah kejadian membuat Charlie dan Mr. Church bertengkar dan membuat Mr. Church mengusir Charlie yang tinggal menunggu waktu melahirkan. Dan ketika Charlie berada dalam posisi hidup dan mati inilah, Mr. Church menyadari bahwa Charlie memiliki arti lebih untuknya, sebuah keluarga. Dan ketika Charlie akhirnya melahirkan sang putri, Izzy, ia pun mulai menerima keduanya sebagai keluarga.

Informasi film Mr. Church

Judul
Mr. Church
Genre
Drama, keluarga
Sutradara
Bruce Beresford
Produser
Lee Nelson
David Buelow
Courtney Solomon
Mark Canton
Pemain
Eddie Murphy
Britt Robertson
Natalie Coughlin
Natascha McElhone
Xavier Samuel
Lincoln Melcher
Lucy Fry
Christian Madsen
Mckenna Grace
Thom Barry
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Tanggal rilis
16 September 2016

Trailer film Mr. Church

Poster film Mr. Church

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.