Melbourne Rewind (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Melbourne Rewind:

Jika kalian pernah membaca novel karya Winna Effendi pasti tidak asing dengan novel yang berjudul Melbourne Rewind. Film drama percintaan yang diangkat dari novel best-selling ini akan menampilkan drama remaja tentang sebuah kisah cinta lama yang belum selesai.
Bagi perempuan perasaan adalah segalanya. Hal itulah yang dirasakan oleh Laura, seorang mahasiswi cantik asal Indonesia yang sekarang tinggal di Melbourne. Laura memiliki kenangan manis seorang pria bernama Max, dimulai dengan walkman milik Laura yang hilang karena tidak sengaja diambil oleh Max menjadi langkah awal perkenalan mereka. Setelah sekian lama mengenal akhirnya tumbuh perasaan diantara mereka. Max yang adalah seorang yang berkeinginan menjadi lightning designer mulai jatuh cinta dengan Laura, seorang penyiar radio. Namun hubungan mereka harus berhenti saat Max ingin melanjutkan masa studinya di Amerika untuk menjadi lightning designer yang sesungguhnya. 
Laura yang kesal dan benci kepada Max karena sudah meninggalkannya tanpa kabar selama lima tahun mulai bisa berjalan sendiri. Laura bertemu dengan sosok baru, yaitu Evan. Evan adalah pacar sahabat Laura, ia memberikan sinar baru dalam kehidupan Laura. Selain karena tingkah lakunya yang hangat dan terbuka untuk Laura. Ia akhirnya menyadari perasaanya untuk si dokter hewan tersebut. Apakah itu cinta? Perasaannya yang terombang-ambing karena perasaan bersalah sudah membuat jatuh cinta Evan membuat Laura semakin galau. 
Ditambah lagi kehadiran Max, cinta pertamanya. Max yang tiba-tiba hadir membuat pikiran Laura semakin kalut. Pasalnya Max yang masih mencintai Laura mempertanyakan cinta Evan. Benarkah perasaan Laura kepada Evan adalah cinta? Saksikan kelanjutan kisah Laura dalam film Melbourne Rewind.

Informasi film Melbourne Rewind:

Judul:
Melbourne Rewind
Jenis:
Drama
Produser:
Sunil Samtani 
Sutradara:
Danial Rifky
Penulis:
Haqi Ahmad
Pemain:
Morgan Oey, Pamela Bowie, Jovial Da Lopez, Aurelie Moeremans
Produksi:
Rapi Films
Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
17 November 2016

Poster film Melbourne Rewind:

Melbourne Rewind

Trailer film Melbourne Rewind:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.