Maju Kena Mundur Kena Returns(2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Maju Kena Mundur Kena Returns:

Jika anda masih ingat film warkop DKI yang berjudul Maju Kena Mundur Kena,pastilah anda tak asing dengan adegan-adegan konyol yang dilakukan oleh Dono, Kasino dan Indro. Cerita film yang segar dan menggelitik ini kembali di tayangkan kembali dilayar bioskop. Bukan warkop DKI yang akting namun sejumlah artis-artis stand up comedy Indonesia, seperti Mosidik, Wira, Ojie, dan Wulu.
Berawal dari trio WOW, yaitu Wira, Ojie, dan Wulu. Trio kocak yang sudah bersahabat ini memang tak pernah terpisahkan. Sejak mereka dipecat dari pekerjaan lama mereka dan akhirnya bekerja di mini market, tak membuat persahabatan trio WOW ini bubar. Malahan mereka semakin erat dan bertambah  pusing lantaran bos baru mereka yang tidak kalah konyol. Namun hal itu segera terobati dengan wajah-wajah cantik ala bidadari yang hadir di sebelah mini market mereka. Asrama khusus perempuan bersebelahan tepat di samping mini market tempat WOW bekerja. 
Berbagai cara telah dilakukan Wira, Ojie, dan Wulu untuk menyelinap ke asrama yang dimiliki oleh ibu kos yang galak. Wira yang berhasil mengelabui ibu kos dengan mengaku-ngaku bahwa di impoten, Ojie yang berperilaku sebagai orang buta membuatnya leluasa masuk ke asrama putri tersebut dan Wulu dengan caranya sendiri. Namun sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, kejadian yang tak bisa dihindari, sepatu milik salah satu trio WOW tertinggal di asrama membuat ibu kos curiga. Namun keadaan itu segera berubah saat ibu kos mengajak seluruh anak kos berlibur, hal itu merupakan kesempatan bagi Wira, Ojie, dan Wulu untuk semakin dekat dengan perempuan-perempuan asrama putri. Berhasilkah siasat mereka untuk mendapatkan wanita idaman mereka? saksikan hanya di film Maju Kena Mundur Kena.

Informasi film Maju Kena Mundur Kena:

Judul:
Maju Kena Mundur Kena
Jenis:
Komedi
Produser: 
Raam Punjabi
Sutradara:
Cuk FK
Penulis:
Cuk FK
Heri B Arisa 
Pemain:
Rafael Tan 
Wira Nagara
Lolox
Adinda Thomas
Melayu Nicole
Jarwo Kwat
Baby Margaretha
Dela Puspita
Gery Iskak

Produksi:
MVP Pictures
 Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
24 November 2016

Trailer film Maju Kena Mundur Kena:

 

Poster film Maju Kena Mundur Kena:

Maju Kena Mundur Kena
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.