Sinopsis LADY AND THE TRAMP (2019), Kisah Asmara Anak Anjing

Diposting pada
sinopsis lady and the tramp
 

Mungkin kamu-kamu yang hidup di era Millenial seperti sekarang ini, tak akan ada yang mengenal kisah romantisme sepasang anak anjing dalam film animasi klasik yang berjudul” Lady And The Tramp” ini bisa dibilang sangat wajar, karena animasi ini sendiri sudah rilis bertahun-tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1955 di Amerika Serikat, yaa mungkin kalau Opa atau Oma kalian tahu tentang film ini( tapi itupun kalau dirumah kalian dulu sudah memiliki TV ).

Mungkin juga karena berbagai alasan seperti ini juga lah, yang akhirnya membuat pihak Walt Disney berinisiatif untuk membuat ulang lagi film live action adaptasi dari animasi klasik ini, untuk lebih popular dan dikenal lagi oleh kalangan generasi Millenial sekarang ini.

Tadi sempat disentil di bahasan sebelumnya jika ini adalah sebuah film Live-Action adaptasi dari sebuah film Animasi klasik. Yup, dan kalau kamu mengira ini akan sama dengan film Live Action The Lion King yang memakai full CGI, maka kalian salah besar, karena film ini akan menggabungkan benar-benar seekor anjing betulan yang digabung dengan sedikit sentuhan gambar digital atau CGI.

Film yang akan dirilis pada tanggal 12 November 2019 besok itu, direncanakan akan dirilis khusus untuk layanan streaming keluaran Disney yaitu Disney+. Dan akan menjadi salah satu film pembuka untuk layanan streaming yang konon akan meruntuhkan dinasti Netflix yang sudah merajai layanan streaming global dalam beberapa tahun belakangan ini. Dan karena layanan tersebut kabarnya hanya akan dirilis di Amerika dulu di awal peluncurannya, maka sudah bisa dipastikan bahwa para penonton yang ada di Indonesia akan sangat terlambat dalam mengikuti kisah petualangan asmara antara ke dua anak anjing yang menggemaskan ini.

Baca juga: Sinopsis DOG DAYS: Film Komedi Kisah Anjing Pembawa Cinta

Lady And The Tramp sendiri berkisah tentang seekor anak anjing jalanan yang bernama Tramp yang jatuh cinta kepada seekor anak anjing dari keluarga terpandang yang bernama Lady, yang mana kisah asmara mereka selalu menemui banyak rintangan yang berliku, petualangan, hingga kegembiraan bagi orang-orang disekitarnya, yang mana pada akhirnya mereka akan menuju pada kisah cinta yang sejati.

Film ini sendiri akan disutradarai oleh Charlie Bean, dan diproduseri oleh Brigham Taylor. Dan akan dimainkan oleh beberapa actor dan aktris yang sudah cukup popular di layar lebar, seperti Tramp yang akan diisuarakan oleh Justin Theroux, Tessa Thompson sebagai Lady, hingga ada juga Aktor Sam Elliot yang masih belum diketahui perannya di film Drama Musical tentang hewan ini. Lady And The Tramp sendiri juga merupakan film Remake pertama Disney yang kemunculannya bukan di tujukan untuk format layar lebar, tapi untuk format digital Streaming service.

Baca juga: Sinopsis ISLE OF DOGS: Film Petualangan Mencari Anjing Kesayangan

Oleh karena itulah bagi kamu-kamu yang sudah kebelet banget ingin menonton kisah asmara kedua anak anjing yang cukup romantic ini, mungkin bisa sedikit harus bersabar lagi, sampai layanan Disney+ ini, benar-benar sudah masuk ke pasar Indonesia.

Sinopsis

Anjing Amerika kelas atas bernama Lady dan anjing jalanan yang cerdas bernama Tramp memulai berbagai petualangan bersama.

Cerita ini dimulai pada hari natal, Jim Dear memberikan isterinya, Darling sebuah hadiah anak anjing ras cocker spaniel Amerika. Dia menerimanya dan memberi nama Lady. Anjing ini tumbuh dan berteman dengan anjing tetangga bernama Trusty dan Jock.

Sementara itu, anjing tunawisma bernama Tramp menghabiskan hari-harinya di jalanan New Orleans mencari makanan dan melarikan diri dari penangkap anjing bernama Elliot. Tanpa sengaja Tramp berakhir di halaman belakang keluarga Dear dan bertemu Lady.

Tramp memperingatkan Lady bahwa dia akan dilupakan majikannya ketika mereka memiliki anak. Awalnya Lady tidak percaya, namun dia merasa semakin dijauhi ketika majikannya memiliki bayi.

sinopsis lady and the trampJenis: Roman, Musikal
Sutradara: Charlie Bean
Produser:  Brigham Taylor
Penulis naskah: Andrew Bujalski, Kari Granlund
Adaptasi: Lady and the Tramp (Disney) karya Erdman Penner, Joe Rinaldi, Ralph Wright dan Don DaGradi, serta “Happy Dan, the Cynical Dog” karya Ward Greene
Pengisi suara: Tessa Thompson, Justin Theroux, Kiersey Clemons, Thomas Mann, Janelle Monáe, Yvette Nicole Brown, Ken Jeong, F. Murray Abraham, Sam Elliott
Produksi: Walt Disney Pictures, Taylor Made
Distributor: Disney+
Tanggal rilis: 12 November 2019 (Amerika Serikat)
Durasi: 104 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.