Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Diposting pada

Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata – Film Horor Indonesia kembali ramai dengan munculnya film Keluarga Tak Kasat Mata yang akan segera tayang. Keluarga Tak Kasat Mata merupakan salah satu film Horor Indonesia terbaru yang diangkat langsung dari sebuah kisah nyata yang cukup viral di Indonesia. Sehingga semua adegan dan dialog dalam film ini memang didasarkan dari cerita nyata yang terjadi sesungguhnya. Rencananya, film yang diproduksi oleh Falcon dan Max Pictures serta disutradarai oleh Hedy Suryawan ini akan ditayangkan pada Bulan November 2017.

Film ini memang cukup unik, tak hanya diangkat dari kisah nyata dari kaskus Indonesia yang memang benar-benar terjadi namun penulisan naskah untuk film ini hingga mencapai waktu 1 tahun. Sehingga tak heran jika banyak pencinta-pecinta film yang menunggu penayangan film horror ini.

Keluarga Tak Kasat Mata ini dibintangi oleh Deva Mahendra, Nino Fernandez, Miller Kahn, Ganindra Bimo dan Kemal Pahlevi serta dibintangi 2 artis cantik lainnya seperti Aura kasih serta Wizzy Williana. Seperti apa jalan cerita film ini, simak sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata berikut ini:

Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata

Film Keluarga Tak Kasat Mata ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Genta yang menceritakan tentang tempat mantan perusahaannya yang berada di kota Yogyakarta. Kisah ini bermula ketika perusahaan tempat Genta bekerja akan pindah ke bangunan baru. Dan setelah itu, barulah kejadian-kejadian yang terjadi di luar nalar mulai terjadi menerpa Genta dan rekan kerja lainnya.

Malam-malam selanjutnya berubah menjadi momen-momen yang penuh dengan ketegangan. Tak hanya Genta saha, bahkan satu persatu karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut mulai dihadapkan dengan berbagai sosok penampakan yang seakan-akan ingin memberikan pesan. Tak hanya penampakan, bahkan rentetan terror yang mencekam menjadi bukti jika ada kehidupan lainnya yang memang akan selalu berdampingan dengan kehidupan manusia di dunia.

Karena kejadian-kejadian tersebutlah mulai bermunculan mengenai berbagai dugaan-dugaan yang muncul dan menimbulkan berbagai pertanyaan yang harus segera diselesaikan. Akhirnya sampai pada sebuah titik yang mana memaksa Genta dan rekan-rekan kerja lainnya terpaksa meminta bantuan kepada seseorang. Mereka percata jika ada sebuah misteri di dalam bangunan tersebut yang harus diselesaikan dengan segera.

Mungkin memang sudah menjadi takdir yang tertulis, melalui Rere misteri yang selama ini terbungkus mulai terpecahkan satu persatu. Namun nyatanya tidak semua fakta yang ada boleh terucapkan. Genta yang memang dari awal menyimpan segala rasa penasaran yang ada, kini harus mencari tahu semua jawaban dari pertanyaannya sendiri. Satu jawaban yang jujur memang hanya dapat diucapkan oleh Keluarga Tak Kasat Mata ini.

Lalu bagaimana kisah akhir Genta dan temannya-temannya? Apakah mereka dapat membongar segala misteri yang sebenarnya terjadi? Anda bisa menyaksikannya segera di bioskop-bioskop kesayangan ada di seluruh Indonesia.

Poster Keluarga Tak Kasat Mata

Setelah membaca sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata, lihat juga posternya yang bakal membuat bulu kudukmu merinding berikut ini:

sinopsis keluarga tak kasat mata

Informasi Keluarga Tak Kasat Mata

Jenis Film :
Horror

Produser :
Ody Mulya Hidayat

Sutradara :
Hedy Suryawan

Penulis :
Lele Leila, Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta

Pemain:
Deva Mahenra, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana

Produksi :
MAX Pictures

Tanggal rilis:
23 November 2017

Trailer film Keluarga Tak Kasat Mata

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.