Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Poster film Kahaani 2: Durga Rani Singh

Vidya Sinha adalah seorang wanita pekerja kelas menengah, sekaligus seorang ibu yang tinggal di daerah Chandan Nagar bersama anak gadisnya yang bernama Minnie. Sayangnya gadis itu menderita lumpuh dari pinggang sampai ke bawah dan harus selalu menggunakan kursi roda. Meski demikian, Minnie selalu menjadi anak yang berbahagia sehingga membuat Vidya sangat menyayanginya dan rela bekerja keras untuk mengumpulkan uang agar bisa mengajak anaknya berkunjung ke negara Amerika, dengan harapan bahwa anaknya akan bisa kembali berjalan seperti sediakala. Vidya selalu mencatat kegiatan sehari-hari mereka dalam sebuah buku harian pribadi.

Suatu hari Vidya meninggalkan Minnie seorang diri di rumah karena dia terlambat bangun. Ketika dia sampai di tempat kerja, seorang perawat telah dikontak olehnya agar menjaga Minnie untuk sementara waktu. Akan tetapi, saat dia pulang ke rumah, Vidya tidak menemukan sosok anak gadisnya. Vidya semakin putus asa ketika mengetahui bahwa perawat yang dihubungi olehnya ternyata tidak jadi datang ke rumahnya karena dihubungi oleh seseorang yang mengaku adalah Vidya dan mengatakan bahwa perawat tersebut tidak usah datang. Beberapa saat kemudian Vidya mendapatkan panggilan telepon dari wanita misterius yang menyuruhnya datang ke sebuah alamat, jika tidak maka nyawa Minnie menjadi taruhannya.

Vidya menyeberang jalan dalam keadaan panik, sebuah taksi menabraknya hingga pingsan. Dia diantarkan oleh supir taksi tersebut ke klinik terdekat milik Dokter Maity. Seorang inspektur pengganti bernama Inderjeet Singh ditugaskan pada kasus Vidya. Dia mengunjungi klinik tempat Vidya dirawat. Dia terkejut saat melihat wajah Vidya yang familiar dan mirip dengan salah satu wanita yang dikenalnya bernama Durga Rani Singh. Dia mendatangi rumah Vidya dan menemukan buku harian, yang kemudian dibawa olehnya. Senior dari Inderjeet yang bernama Pranab Halder menginfomasikan bahwa Durga merupakan buronan atas tuduhan penculikan dan pembunuhan.

Sementara itu istri Inderjeet yang bernama Rashmi mengira bahwa suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain. Wanita itu selalu menginterogasi Inderjeet dan meminta untuk pindah ke daerah ibukota, Kolkata, dengan alasan tidak nyaman tinggal di Chandan Nagar. Inderjeet memberikan pemahaman kepada istrinya bahwa ini hanyalah keperluan investigasi, bukan kepetingan pribadi.

Halaman Selanjutnya Mengandung Spoiler

Artikel Terkait

5 thoughts on “Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

  1. nyesel gw mampir kesini jadi ketahuan deh endingnya, buat apa lagi nonton filmnya. TS kayaknya ga tau definisi sinopsis kali ya…

    1. Maaf, gan, sudah diperbaiki. Kami akan berusaha menutupi dan kasih peringatan spoiler yang lainnya. Kami juga dapat ini dari website bahasa Inggris yang memuat jalan ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.