Identicals (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film Identicals :

Sutradara:
Simon Pummell
Penulis naskah:
Simon Pummell
Pemain:
Lachlan Nieboer,  Nora-Jane Noone, Nick Blood 
Rumah produksi:
Samuel Goldwyn Films
Tanggal rilis:
25 Maret 2016
Poster film Identicals :
Trailer film Identicals :



Sinopsis film Identicals :

Cerita film Thriller, Sci-Fi ini berawal dari sebuah organisasi bernama Brand New-U yang mulai mengidentifikasi jaringan dari orang Identicals yang berjalan seperti manusia, berbicara seperti manusia, tetapi jalan hidupnya berbeda, lebih ke arah kehidupan serta tempat tinggal yang lebih baik, membantu klien mereka untuk meningkatkan taraf kehidupan: mengeliminasi donor dari kehidupan yang lebih baik, kemudian merelokasi kliennya menuju kehidupan yang benar-benar baru.

Slater tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, pekerjaan yang juga sempurna, serta pacar yang juga ideal. Tetapi semua berubah menjadi petaka ketika pacar Slater diculik oleh pihak Brand New-U dan hanya tersisa mayat tergeletak di tempat pacarnya, Slater dipaksa untuk menjadi bagian dari Identical.  Seiring dengan pergerakan Slater melewati serangkaian kehidupan paralel, Slater semakin berobsesi tinggi untuk menemukan pacar tercinta.

Tetapi kenyataannya apa yang harus dia temukan pada akhirnya adalah dirinya sendiri. Tentunya film thriller sci-fi penuh dengan misteri, serta penuh fantasi serta adrenalin meningkat, karena cerita pada film ini mengajak Anda untuk sedikit berpikir, memecahkan misteri dibalik ini semua. Pada akhirnyapun dibuat tidak tertebak, dan Anda sebagai penonton akan semakin dikejutkan dengan hadirnya tokoh-tokoh baru, dan berimajinasi akan seperti apa ending ceritanya.

Baca juga:

  • The Stranger (2014) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Mother’s Day(2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Film ini dibintangi oleh Lachlan Nieboer, Nora-Jane Noone dan Nick Blood di bawah arahan sutradara Simmon Pummell. Film ini juga ditulis Simmon Pummell dan diproduseri oleh Samuel Goldwyn Films.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.