Hours, Sinopsis Lengkap Film Terakhir Paul Walker

Diposting pada

Sutradara:
Eric Heisserer

(Klik gambar untuk memperbesar)

Penulis:
Eric Heisserer

Pemain:
Paul Walker
Génesis Rodríguez
TJ Hassan
Nick Gomez
Judd Lormand

Sinematografi:
Jaron Presant

Studio:
The Safran Company
Laguna Ridge Pictures
PalmStar Entertainment

Distribusi:
Pantelion Films

Tanggal rilis:
10 Maret 2013 (sxsw)
13 Desember 2013 (AS)

Budget:
$4 juta.

Sinopsis/Plot/Cerita: 

Hours (2013) menjadi salah satu thriller yang cukup menyentuh di 2013 karena berhasil menggambarkan bagaimana perjuangan seorang ayah untuk bayi perempuannya di tengah-tengah bencana badai Katrina yang menerpa. Berlatar di tahun 2005, film ini diawali oleh kisah bahagia dari Nolan Hayes (Paul Walker) dan istrinya Abigail Hayes (Genesis Rodriguez) dengan kelahiran bayi perempuan mereka. Apa yang terlihat dalam film ini sepertinya begitu membahagiakan. Ya, itulah saat-saat terbaik yang paling membahagiakan Hayes.

Namun, itu hanya sekejap. Semuanya berubah seratus delapan puluh derajat ketika bencana alam yang dianggap sebagai salah satu yang paling buruk sepanjang sejarah Amerika melanda. Hanya sesaat setelah sang bayi lahir, bahkan ketika ia masih di dalam inkubator, badai Katrina melanda, membuat pasokan ke rumah sakit tempat Abigail melahirkan terhenti. Kebanjiran, tanpa listrik, dan lain sebagainya membuat perasaan Hayes kacau.

Judul film ‘Hours’ benar-benar mewakili apa yang digambarkan di dalam film. Ketika tidak ada bantuan apapun yang datang, Hayes seolah berada dalam situasi hidup mati, bukan tentang dirinya, tetapi tentang nyawa anaknya yang baru lahir.

Ketika cadangan listrik sudah tidak lagi ada dan inkubator sudah mulai kehabisan daya, Hayes butuh agar inkubatornya tetap menyala untuk membuat si bayi tetap hidup. ‘Kejar-mengejar’ antara bantuan dan bergulirnya waktu sepertinya cukup membuat setiap penonton film ini ikut larut dalam pergolakan batin tokoh Hayes.

***
Kredit foto: Pantelion Films

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.