Sinopsis HEADSHOT (2016)

Diposting pada

Film Headshot (2016) mengikuti seorang pria penderita amnesia yang harus bertarung melawan sindikat penjahat untuk melindungi dokter yang menyelamatkan nyawanya.

Film yang dirilis pada 9 September 2016 ini pertama kali tayang di Festival Film Toronto yang mendapatkan ulasan positif dari para kritikus secara umum.

Sinopsis

Satu lagi film tanah air yang menampilkan aksi dari aktor Iko Uwais. Film yang menampilkan sejumlah akting dari aktor dan aktris Indonesia ini akan menghibur anda dengan alur cerita yang menegangkan akan siap menghibur anda pada 8 Desember 2016 ini.

Seorang pemuda yang tiba-tiba terbangun dari komanya kaget dengan keadaan disekitarnya. Ia tiba-tiba terbangun disebuah ruangan dengan peralatan medis lengkap dan bukan seorang dokter atau pihak rumah sakit yang merawatnya namun adalah Ainin, mahasiswi kedokteran. Ainin yang telah merawat pemuda itu memberinya nama Ismael. Ismael dirawat Aini karena luka tembak yang ada dikepala serta keadaan Ismael yang babak belur.

Setelah sadar dari komanya Ismael dan Ainin memulai hidup baru. Mengira bahwa semua akan baik-baik saja namun mereka menyadari bahwa masa lalu Ismael kembali mengikutinya, dan menyeret Ainin ke dunia yang kelam. Ainin yang diculik oleh segerombolan kelompok kriminal bernama Lee harus membuat Ismael mengingat kembali kehidupan masa lalunya. Dengan tekad yang kuat, Ismael berusaha menyelamatkan Ainin yang telah membawa kehidupan baru walaupun ia tidak tahu alasan kenapa Aini menyelamatkannya. Saksikan kisah selanjutnya dalam film Headshoot.

Sinopsis HeadshotJudul: Headshoot
Jenis: Action
Produser: Mike Wiluan, Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo, Shinjiro Nishimura
Sutradara: Timo Tjahjanto,  Kimo Stamboel
Penulis: Timo Tjahjanto
Pemain: Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Jullie Estelle
Produksi: Screenplay Infinite Films
Tanggal Rilis: 8 Desember 2016

Trailer

Plot

Di awal film, penjahat bernama Lee (Sunny Pang) kabur dari penjara dengan membuat puluhan tahanan dan penjaga mati.

Dua bulan kemudian, pria yang sedang koma tanpa identitas (Iko Uwais) dirawat oleh dokter Ailin (Chelsea Islan) di rumah sakit pedesaan pada sebuah pulau kecil.

Dia sadar tapi tidak memiliki memori yang jelas bagaimana dia bisa terluka seperti itu. Bahkan dia tidak tau namanya. Dia diberi nama Ishmael dari buku Moby-Dick yang sedang dibaca Ailin. Dia juga kemudian tahu dia ditemukan di pantai oleh pria bernama Romli (Yayu Unru).

Sementara itu, Lee dan anak buahnya, Rika (Julie Estelle) dan Besi (Very Tri Yulisman) sedang menghabisi anggota geng saingan mereka. Salah satu anggota geng yang selamat mengatakan pada Lee mengenai Ishmael dan Lee mengirim orang untuk menyelidiki.

Ishmael dan para preman berkelahi karena Ailin diancam. Ailin pergi ke pulau besar untuk mencari perawatan yang lebih baik untuk Ishmael, tapi dia dihentikan oleh anak buah Lee yang sedang mencari Ishmael.

Semua penumpang bus dibunuh, kecuali Ailin dan anak kecil. Mereka diculik.

Ishmael dan Romly bergegas ke lokasi kejadian di mana bus diserang. Ishmael membunuh beberapa preman Lee yang masih tertinggal di lokasi. Tapi Romli juga dibunuh. Bagaimana nasib Ishamael selanjutnya? Saksikan film Headshot di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.