Hands of Stone (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Hands of Stone menjadi salah satu film biografi dari Amerika Serikat yang paling ditunggu di bulan Agustus 2016 nanti. Film bertema olah raga tersebut mengangkat kisah seorang petinju legendaris Roberto Durán. Befokus pada kisah pertarungan Roberto Durán dengan petinju kelas dunia dan peraih gelar WBC welterweight Sugar Ray Leonard, Hands of Stone diangkat dari novel autobiografi berjudul sama yang ditulis oleh Christian Giudice.

Film Hands of Stone dimulai dari kisah hidup seorang petinju yang begitu tangguh di atas ring, Roberto Durán (diperankan oleh Édgar Ramírez). Walau nampak tak terkalahkan di atas ring, Roberto Duran memiliki masalah lalu yang penuh lika-liku dan masalah. Yang membuatnya menjadi dirinya yang banyak dikenal orang. Masa kecil Duran bisa dibilang begitu suram. Besar di kota kecil di Panama, Roberto Duran sudah kehilangan sosok seorang ayah sejak usia yang begitu dini. Perilakunya yang mudah sekali terpancing amarah membuatnya menjadi seorang yang keras dan kerap terlibat perkelahian. Namun justru dari sini, seorang miliarder sekaligus sosok paling kaya di Panama, Carlos Eleta (diperankan oleh Rubén Blades) melihat bakat Roberto Duran sebagai seorang petinju dan berniat menjadikannya bintang dunia.

Sifat keras kepala dan ingin memiliki kontrol untuk segalanya pun nampak ketika Duran pertama kali bertemu dengan Felicidad Iglesias (diperankan oleh Ana de Armas). Gadis remaja yang membuatnya jatuh cinta, dan berniat untuk ia nikahi. Tentangan dari sang kakak, Eugenio Iglesias (diperankan oleh Aaron Zebede) membakar semangat Roberto Duran menjadi seorang petinju nomor wahid. Beruntung, Duran bertemu dengan seorang pelatih hebat, Ray Arcel (diperankan oleh Robert De Niro), yang sudah 18 kali melatih juara dunia. Karir Duran melonjak, hingga ia akhirnya bertemu di atas ring dengan juara tak terkalahkan dan peraih gelar WBC welterweight Sugar Ray Leonard (diperankan oleh Usher) dan berhasil mengalahkannya.

Baca juga:

  • Max Steel (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer
  • Kubo and the Two Strings (2016) – Sinopsis Film Lengkap dan Nonton Trailer

Disinilah mulai menjadi titik balik dari karir Duran. Lima bulan setelah kemenangan tersebut, sang manajer Ray Arcel  tergoda tawaran 8 juta dollar dari Don King (diperankan oleh Reg. E. Cathey) untuk membawa Duran kembali bertanding dengan Sugar Ray Leonard. Pertandingan yang diakhiri dengan tanda menyerah dari Duran dengan kalimatnya yang ikonik ‘no más’ (no more) dari Duran untuk menyatahkan kekalahnnya pada Sugar Ray Leonard.

Informasi film Hands of Stone 

Judul film
Hands of Stone 
Produser
Jay Weisleder
Carlos Garcia de Paredes
Claudine Jakubowicz
Jonathan Jakubowicz
Sutradara
Jonathan Jakubowicz
Pemain
Édgar Ramírez
Robert De Niro
Usher
Ellen Barkin
Ana de Armas
Reg. E. Cathey
Rubén Blades
Produksi
The Weinstein Company
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Tanggal rilis
26 Agustus 2016

Trailer Hands of Stone 

Poster Hands of Stone 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.