Free Fire (2017)

Diposting pada

Bagi penggemar film action, film Free Fire ini bisa menjadi pilihan terbaik karena Free Fire merupakan film action comedy inggris yang disutradarai oleh Ben Wheatley dan skenarionya ditulis oleh Wheatley bersama Amy Jump. Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Sharlto Copley, Armie Hammer, Cillian Murphy, Jack Reynor, Babou Ceesay, Enzo Cilenti, Sam Riley, Michael Smiley, dan Noah Taylor.

Cerita dalam Film Free Fire ini bermula saat Stevo dan Bernie yang diperankan oleh Sam Riley dan Enzo Cilenti, sedang berkendara untuk bertemu dua anggota IRA yaitu Chris dan Frank yang diperankan Cillian Murphy dan Michael Smiley. Stevo dan Bernie sedang berkendara untuk bertemu dengan dua anggota IRA, Chris dan Frank. Dalam perjalanan, Stevo memberi tahu Bernie bahwa dia dipukuli oleh sepupu wanita yang ia manfaatkan sebelumnya.

Kelompok tersebut bertemu di luar sebuah gudang di Boston, di mana mereka menunggu dengan perantara Justine. Seorang perwakilan datang, Ord, yang memimpin mereka masuk. Kelompok itu datang untuk membeli senjata dari agen senjata Vernon dan rekan-rekannya, Martin, Harry, dan Gordon. Meskipun ada ketegangan antara kedua kelompok dan fakta bahwa Vernon memberikan senjata yang salah, kelompok Chris mengamankan senjata di sebuah van dan menyerahkan uang itu ke dalam koper.

Stevo memperhatikan bahwa Harry yang memukuli dia sehari sebelumnya, dan menolak untuk mendekatinya, membuat Frank kesal. Akhirnya Harry memperhatikan dan mencambuk keluar di Stevo, melanjutkan ketegangan di antara kelompok tersebut. Stevo tampaknya meminta maaf, tapi kemudian membual tentang apa yang dia lakukan terhadap sepupu Harry. Kemudian marahlah Harry hingga menembak pundak Stevo. Kedua kelompok berpisah dan mulai saling menembaki. Martin, yang sedang memegang koper, digiring dengan senapan di kepalanya. Koper sekarang terletak di tempat terbuka, dan Vernon mencoba memaksa salah satu anak buahnya untuk mendapatkannya.

Bernie ditembak di belakang Harry dan meninggal beberapa saat kemudian. Segera, dua pria dengan senapan mulai menembak kedua kelompok. Salah satunya, Jimmy, terbunuh, yang lainnya dikenali oleh Ord yaitu Howie, yang mengungkapkan bahwa dia dipekerjakan untuk membunuh semua orang dan mengambil uangnya. Terjadi banyak konflik di dalam cerita ini yang disajikan apik sehingga patut untuk anda sakiskan. Film ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 8 September 2016 di Toronto International Film Festival. Dan Rencananya film Free Fire ini akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2017 di Inggris dan tanggal 21 April 2017 di Amerika Serikat.

Poster film Free Fire:

poster free fire

Informasi film Free Fire :

Sutradara:
Ben Wheatley

Produser:
Andy Starke

Penulis:
Amy Jump
Ben Wheatley

Pemain:
Sharlto Copley, Armie Hammer, Brie Larson, Cillian Murphy, Jack Reynor, Babou Ceesay, Enzo Cilenti, Sam Riley, Michael Smiley, Noah Taylor

Penata musik:
Ben Salisbury
Geoff Barrow

Sinematografer:
Laurie Rose

Editor:
Amy Jump
Ben Wheatley

Rumah produksi:
Film4 Productions
BFI
Rook Films
Protagonist Pictures

Distributor:
StudioCanal UK

Tanggal rilis:
8 September 2016 (TIFF)
31 March 2017 (United Kingdom)

Durasi film:
90 menit

Negeri asal:
UK

Bahasa:
Inggris

Biaya:
$7 juta

Pendapatan box office:
$2,6 juta

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.