Film Beauty and The Best (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada





Informasi film Beauty and The Best:

Judul :
Beauty and The Best
Jenis :
Drama
Produser:
Evry Wanda
Sutradara:
Andri Sofyansyah
Penulis :
Hanan Novianti
Produksi:
MD Pictures
Pemain :
Andania Suri, Maxime Boutier, Brandon Salim, Chelsea Sania, Akina Fathia, Agatha Valerie, Syifa Hadju, Ferry Salim, Didi Riadi, Unique Pricila.
Negara :
Indonesia
Bahasa :
Bahasa Indonesia
Tanggal rilis:
31 Maret 2016
Poster film Beauty and The Best:

Trailer film Beauty and The Best:
Sinopsis film Beauty and The Best:

Satu lagi novel teenlit karangan Luna Torashyngu yang berhasil diangkat menjadi film. Film Beauty and The Best sendiri disutradarai oleh Andri Sofyansyah dan dibantu dengan pemilihan naskah dari Hanan Novianti. Bintang Indonesia yang akan meramikan film ini antara lain, Andania Suri, Maxime Bouttier, dan Chelsea Shania. Tak ketinggalan juga duo papa dan anak selebrity, Brandon Salim dan Ferry Salim juga akan meramaikan film ini.

Film ini sangat menyenangkan karena selain ringan juga mampu mengajarkan anda banyak hal. Adalah seorang gadis cantik bernama Ira (Andania Suri) yang mempunyai karir bagus di dunia model walaupun dia masih duduk di bangku SMA. Seperti halnya pemikiran remaja pada umumnya, jika gadis yang cantik dan hanya eksis tidak mampu berprestasi, seperti itulah yang ada dipikiran Kelly (Chelsea Shania), siswa berprestasi, saat Ira mendapat nilai yang lebih tinggi dibandingkan Kelly. Kelly yang tidak terima menuduh Ira mencontek namun Ira menyangkalnya karena ingin pembuktian Kelly menantang Ira jika Ira bisa mendapatkan nilai UAS diatas Kelly maka Kelly percaya Ira tidak mencontek. Akhirnya Ira menyetujui tantangan Kelly walau teman-teman mereka ragu.

Tak kehabisan akal Ira akhirnya mendekati Aldo (Maxime Bouttier) yang tidak kalah pintarnya. Aldo adalah sepupu Kelly walaupun demikian ternyata Aldo tidak memiliki teman karena dianggap aneh. Banyak cara dilakukan Ira agar Aldo mau mengajarinya, akhhirnya Aldo setuju mengajari Ira jika jadwal belajarnya tidak terganggu dengan jadwal modelling Ira. Ira menerima syarat dari Aldo walau dia harus kesusahan menyesuaikan jadwa belajar dan modellingnya.

Baca juga:

  • Film Zootapia (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Film Terjebak Nostalgia (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga, hal itu juga Ira rasakan saat kebohongannya terungkap oleh Aldo dan Alin, koordinator model karena Ira diminta mematuhi kontrak modelling jika tidak ia akan kena penalti. Aldo yang sakit hati menjauhi Ira dan tidak mau berhubungan lagi dengannya. PertemananIra dengan Aldo rusak semetara ia harus berjuang untuk UAS.


Bagaimanakah nasib Ira selanjutnya? Apakah Aldo tidak mau lagi melanjutkan pertemanan mereka? Saksikan akting Ira, Kelly, dan Aldo di film Beauty and The Best pada 31 Maret 2016.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.