DPO (Detachment Police Officer) 2016 – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film  DPO (Detachment Police Officer) 2016 :

Judul:
DPO
(Detachment Police Officer)

Jenis:
Drama, Action
Produser:
Dhoni Ramadhan, Gatot Brajamusti

Sutradara:
LM.Belgant

 Penulis:
Rusli Rinchen

Produksi:
Brajamusti Film, Putaar Films Productios

Pemain:
 Gatot Brajamusti, Torro Margens, Afdhal, Nabila
Negara:
Indonesia

Bahasa:
Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis:
15 September 2016

Poster film DPO (Detachment Police Officer) 2016 :

DPO (Detachment Police Officer)

Trailer film DPO (Detachment Police Officer) 2016 :

 Sinopsis film DPO (Detachment Police Officer) 2016 :

Indonesia tidak lelah-lelahnya menampilkan film yang berkualitas untuk ditonton. Film aksi karya  LM.Belgant yang satu ini akan menampilkan aksi-aksi berani dari beberapa aktris dan aktor Indonesia. Film DPO (Detachment Police Officer) ini akan menceritakan perjuangan sekelompokm polisi untuk memerangi kejahatan yang terjadi di negara ini.
Berawal dari gembong kejahatan, Satam. Seorang belut kejahatan yang sudah lama berada di dunia hitam. Walaupun ia sering melancarkan aksinya, Satam tidak pernah tertangkap bahkan oleh Interpol yang sudah lama mengincar dirinya. Ia selalu memdirikan markasnya ditengah-tengah daerah kumuh untuk menghindari kejaran penegak hukum.
Tiba akhirnya ia melancarkan niatnya ke Indonesia. Satam yang berusaha menyelamatkan nyawanya dari interpol maupun penegak hukum lainnya rela mengorbankan penduduk setempat jika ada yang berani melangkah untuk menangkap dirinya. 
Akhirnya dibentulah tim elit kepolisian Republik Indonesia yang bertugas menangkap Satam. Tim ini terdiri dari Kapten Sadikin yang mempunyai watak tegas dan berwibawa, seorang wanita bernama Julie yang pintar dan teliti. Lalu ada Ganta yang mempunyai wajah menawan dan plaayboy, Andi yang pendiam dan Tatang yang selalu setia kawan. 
Dapatkah mereka manangkap Satam yang gagal dibekuk oleh interpol dan kepolisian Thailand? Saksikan aksi para anggota tim polisi elit Indonesia dalam film DPO
(Detachment Police Officer).

1.   
1.       

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.