Dog Eat Dog (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Penggemar film action rasanya sudah dibuat menunggu cukup lama sebelum akhirnya bisa menyaksikan lagi penampilan Nicholas Cage di layar perak. Dan kali ini, aktor peraih nominasi Oscar ini bekerja sama dengan sutradara yang tak kalah kawakannya, Paul Schrader. Dog Eat Dog, menjadi sebuah film adaptasi dari novel berjudul sama, Dog Eat Dog karangan dari Edward Bunker. Untuk filmnya sendiri, Paul Schrader menjadi sosok dibalik cerita, dengan bantuan dari penulis skrip Matthew Wilder. Dog Eat Dog pertama kali ditayangkan di seksi Directors’ Fortnight pada ajang Cannes Film Festival, 21 Mei 2016 lalu. Dan rencananya, film Dog Eat Dog akan dipasarkan keseluruh dunia melalui distribusi RLJ Entertainment pada tanggal 11 November 2016.

Kisah di Dog Eat Dog dimulai dari seorang mantan narapidana, Mad Dog (diperankan oleh Willem Dafoe) yang nampak melakukan pembunuhan keji pada mantan pacarnya. Istilah banjir darah benar-benar menjadi nyata ketika di adegan pembuka ini Mad Dog nampak membasahi dinding sang mantan pacar yang semula berwarna pink menjadi merah darah. Sementara sang mantan terduduk dengan kepala nyaris putus. Adegan lantas berpindah pada Mad Dog yang nampak menonton televisi. Kejadian tak terduga justru kembali mempertumkan Mad Dog dengan dua rekannya, yang adalah sama-sama mantan narapidana. Ada Troy (diperankan oleh Nicolas Cage), serta Diesel (diperankan oleh Christopher Matthew Cook).

Ketiganya depresi ingin mendapatkan pekerjaan. Ketika inilah mereka justru bertemu dengan bos mafia dari Meksiko, Moon Man (diperankan oleh Omar Dorsey), yang menawarkan pekerjaan bahaya namun dengan bayaran yang rasanya tak mungkin mereka tolak. Dan memang, Troy, Diesel, dan Mad Dog akhirnya menerima pekerjaan untuk menculik anak dari seorang mantan kerja Moon Man, Brennan, yang mencuri uang sang bos dengan nilai besar. Pekerjaan yang sebenarnya mudah. Namun pada kenyataannya, Mad Dog yang punya obsesi untuk menembak, justru membunuh Brennan. Sosok yang seharusnya tak mereka sentuh sedikitkan. Bersumpah tak akan lagi kembali ke penjara, ketiganya lantas mulai pelarian dari kepolisian dengan tuduhan pembunuhan sekaligus harus menghindarkan diri dari kejaran Moon Man.

Pelarian mereka pun membuat Troy, Diesel, dan Mad Dog tersadar mereka menjadi orang paling dicari di seluruh kota, The City of Angels. Dapatkan mereka memenuhi sumpahnya?

Informasi film Dog Eat Dog

Judul
Dog Eat Dog
Genre
Komedi, action, thriller
Produser
Burman, Brian Beckmann, Gary Hamilton, David Hillary
Sutradara
Paul Schrader
Penulis skenario
Paul Schrader, Matthew Wilder
Pemain
Nicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook, Louisa Krause, Omar Dorsey, Melissa Bolona, Rey Gallegos, Chelcie Melton
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Tanggal rilis
May 21, 2016 (Cannes)
November 11, 2016 (US)

Trailer Dog Eat Dog

Poster Dog Eat Dog

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.