Cinta Laki-Laki Biasa (2016) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Cinta Laki-Laki Biasa

Setelah beradu akting dalam film “Wa’alaikumsalam Paris” (2016), aktris cantik Velove Vexia kembali dipertemukan dengan aktor ganteng Nino Fernandez di film terbaru mereka menjelang akhir tahun 2016. Keduanya bermain bersama lagi dalam film genre drama bernuansa religi yang berjudul “Cinta Laki-Laki Biasa” karya sutradara Guntur Soeharjanto. Namun, kali ini sang aktris akan tampil bersama aktor ganteng lainnya, Deva Mahenra sebagai pasangan kekasih.

Cerita film “Cinta Laki-Laki Biasa” ini sendiri diangkat dari sebuah cerpen karya penulis Asma Nadia dengan judul yang sama, yang kemudian ditulis ulangnya menjadi sebuah novel dan sudah diterbitkan pada bulan Agustus 2016. Ceritanya mengisahkan tentang seorang wanita sukses dari keluarga kaya dan terpandang bernama Nania (Velove Vexia) dan seorang laki-laki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra). Mereka saling jatuh cinta dan menjalani hubungan kasih.

Nania bertemu dengan Rafli ketika dirinya dimentori oleh pemuda tersebut dalam kerja praktek di sebuah proyek pembangunan rumah sederhana. Ternyata Nania tak hanya mendapatkan bimbingan tentang ilmu tekni bangunan, tetapi juga tentang tuntunan menjalani hidup yang lebih penuh arti. Rafli mengajarkan kepada Nania, bahwa kebahagiaan tidak dibangun dalam kemewahan, melainkan dalam kesederhanaan yang diwarnai dengan keakraban dan ketulusan.

Sejak itu, Nania pun jatuh cinta kepada Rafli, begitu pula sebaliknya, hingga dia pun menerima lamaran dari laki-laki tersebut. Namun, hubungan mereka tak berjalan dengan mulus. Keluarga Nania sempat menentang keras keputusannya itu. Apalagi, dia akan dijodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter dengan masa depan yang jelas. Namun, Nania tidak goyah. Dia bersedia melepas kemewahan dan hidup sederhana bersama, karena yakin akan mendapatkan kebahagiaan bersama laki-laki itu. Bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya? Film “Cinta Laki-Laki Biasa” ini akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember 2016.

Informasi film Cinta Laki-Laki Biasa

Sutradara:
Guntur Soeharjanto

Produser:
Chand Parwez Servia
Fiaz Servia

Penulis naskah:
Alim Sudio

Pemain:
Velove Vexia
Deva Mahenra
Nino Fernandez
Cok Simbara
Ira Wibowo
Dewi Yull
Dhini Aminarti
Agus Kuncoro
Donita
Adi Nugroho
Muhadkly Acho
Dewi Rezer
Uli Herdinansyah
Fanny Fabriana
Mellya Baskarani
Messi Gusti
Donna Harun
Yama Carlos
Marwoto
Angie Ang
Elkie Kwee
Karina Suwandi
Yati Surachman

Penata musik:
Andhika Triyadi

Sinematografer:
Rendra Yusworo

Editor:
Cesa David Luckmansyah

Rumah produksi:
Starvision Plus

Tanggal rilis:
1 Desember 2016

Durasi:
115 menit

Negara:
Indonesia

Bahasa:
Indonesia

Trailer film Cinta Laki-Laki Biasa

Belum tersedia

Poster film Cinta Laki-Laki Biasa

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.